Drakor Reborn Rich Kalahkan Rekor Rating SKY Castle

ADVERTISEMENT

Drakor Reborn Rich Kalahkan Rekor Rating SKY Castle

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Des 2022 15:04 WIB
Song Joong Ki di Drama Korea Reborn Rich
Reborn Rich. Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea Reborn Rich menyisakan dua episode terakhir. Semakin seru, drama yang dibintangi Song Joong Ki ini mengundang semakin banyak pemirsa.

Reborn Rich mengangkat kisah Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), seorang sekretaris yang sangat setia untuk salah satu keluarga konglomerat. Suatu hari ia dijebak karena penggelapan dana oleh keluarga yang selama ini ia layani dan meninggal dunia.

Namun setelahnya, ia bereinkarnasi menjadi putra bungsu keluarga konglomerat tersebut bernama Jin Do Joon. Ia kemudian berencana mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Selain Song Joong Ki, Reborn Rich juga dibintangi oleh sejumlah aktor-aktor papan atas. Di antaranya Shin Hyun Bin, Lee Sung Min, Jo Han Chul, hingga kemunculan Tiffany SNSD.

Di penayangan tanggal 18 Desember 2022, Reborn Rich mencetak rekor rating tertinggi sepanjang penayangan drama. Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terbaru mendapatkan rating 24,9 persen.

Angka tersebut berhasil membuat Reborn Rich mengalahkan rekor rating SKY Castle. Drama ini menjadi drama dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah TV kabel.

Sebelumnya, SKY Castle menjadi drama TV kabel dengan rating tertinggi kedua dengan meraih 23,8 persen. Rating tersebut didapatkan di episode terakhir penayangan.

Rekor rating tertinggi untuk drama yang ditayangkan di TV kabel hingga kini masih dipegang oleh The World of the Married. Drama perselingkuhan tersebut mencetak rating 28,4 persen.

Sementara itu, dua episode terakhir Reborn Rich akan ditayangkan pada 24 dan 25 Desember 2022. Drama ini bisa disaksikan di Viu.



Simak Video "Drakor 'Reborn Rich' Salip Pencapaian 'SKY Castle'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT