Rating Reborn Rich Terus Melonjak, Jadi Drakor Terpopuler

ADVERTISEMENT

Rating Reborn Rich Terus Melonjak, Jadi Drakor Terpopuler

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 12 Des 2022 13:25 WIB
Song Joong Ki di Drama Korea Reborn Rich
Song Joong Ki di Reborn Rich. Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea terbaru Song Joong Ki, Reborn Rich, masih menjadi serial yang paling dibicarakan saat ini. Semakin bertambahnya episode, drama Korea ini semakin lama semakin seru.

Hal itu terbukti dari rating Reborn Rich yang terus melonjak. Pada 11 Desember 2022, dilaporkan rating serial JTBC tersebut tembus 20 persen.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode terbaru Reborn Rich mencapai angka 21,1 persen. Angka tersebut merupakan rating tertinggi yang pernah dicapai oleh Reborn Rich.

Tak hanya itu, para aktor dan aktris yang membintangi Reborn Rich juga menjadi selebriti yang paling banyak dibicarakan pekan ini. Berdasarkan data dari Good Data Corporation, Reborn Rich sudah 3 pekan berturut-turut menduduki posisi pertama drama terpopuler.

Good Data Corporation mengambil data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, hingga media sosial. Setiap pekannya, mereka memberikan info soal drama atau artis yang paling banyak dibicarakan.

Drama Korea Reborn Rich berada di posisi pertama di pekan pertama Desember 2022 sebagai drama Korea yang paling banyak dibicarakan. Sementara untuk kategori para pemeran, Song Joong Ki berada di posisi pertama.

Aktor Lee Sung Min berada di posisi ketiga sebagai aktor yang paling banyak dibicarakan. Sementara bintang Reborn Rich lain seperti Park Ji Hyun, Kim Nam Hee, dan Kim Shin Rok juga memasuki posisi 10 besar.

Posisi kedua drama Korea yang paling banyak dibicarakan adalah The Queen's Umbrella yang pekan lalu resmi tamat. Di posisi ketiga aad Cheer Up, diikuti The First Responders, Alchemy of Souls Part 2, hingga Three Bold Siblings.

Sementara itu, Reborn Rich telah ditayangkan hingga episode 11. Drama ini menyisakan lima episode lagi.



Simak Video "Sosok Kekasih Song Joong Ki yang Non Selebriti"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT