3 Fakta Drakor Alchemy of Souls Season 2, Pengganti Under The Queen's Umbrella

ADVERTISEMENT

3 Fakta Drakor Alchemy of Souls Season 2, Pengganti Under The Queen's Umbrella

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 10:20 WIB
Drama Korea Alchemy of Souls Part 2: Light and Shadow
Foto: Instagram @netflixkr
Jakarta -

Season kedua drama Korea Alchemy of Souls bertajuk Alchemy of Souls: Light And Shadow akan segera tayang 10 Desember 2022 di Netflix. Serial ini dibintangi oleh Lee Jae-wook, Hwang Min-hyun, Goo Yoon Jung, dan bintang-bintang populer lainnya.

Alchemy of Souls Season 2 akan mengangkat kisah setelah tiga tahun peristiwa akhir yang terjadi di musim pertama. Sebelumnya, diketahui season pertama serial ini berhasil mendapatkan rating tertinggi 7,6 persen. Drakor Alchemy of Souls Season 2 ini menggantikan Under The Queen's Umbrella yang tamat pada 4 Desember 2022.

Berikut 3 Fakta Drakor Alchemy of Souls Season 2:

1. Joong So Min Digantikan Go Yoon Jung

Drama Korea Alchemy of Souls Part 2: Light and ShadowDrama Korea Alchemy of Souls Part 2: Light and Shadow Foto: Instagram @netflixkr

Pada season kedua ini hampir tidak ada karakter yang diubah. Kecuali, karakter utama wanita yang awalnya di perankan oleh Joong So Min berganti menjadi Go Yoon Jung. Belum dapat diketahui mengapa peran Joong So Min digantikan oleh Go Yoon Jung. Go Yoon Jung akan berperan sebagai Nak Soo yang sebelumnya menghuni tubuh Mu Deok di season pertama. Dalam poster yang telah dirilis, Go Yoon Jung tampil dengan menggunakan hanbok berwarna keemasan dengan perpaduan warna ungu di bagian dada. Go Yoon Jung merupakan aktris yang terkenal lewat serial Sweet Home pada 2020 dan Law School pada 2021.

2. Jang Uk Kembali dari Kematian

Lee Jae Wook masih menjadi pemeran utama dalam drakor Alchemy of Souls: Light And Shadow. Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae Wook) kembali bangkit dari kematian. Tiga tahun setelah peristiwa akhir di musim pertama, kini Jang Uk merupakan pribadi yang berbeda dan tentunya dengan penampilan yang juga berbeda. Ia menjadi pemburu pengubah jiwa saat seorang wanita muda, tahanan di rumahnya sendiri, mencari bantuannya untuk mendapatkan kebebasannya kembali. Karakter Jang Uk akan berkembang lebih kuat dan bijaksana. Jang Uk memiliki energi baru yang menutupi identitasnya sebagai tuan muda Daeho sang pemberontak.

3. Hubungan Asmara Jang Uk dan Nak Soo

Alchemy of Souls 2Alchemy of Souls 2 Foto: Dok. tvN

Alchemy Of Souls Season 2 semakin ciamik dengan unsur romantis yang hadir dalam serial ini. Terutama dari hubungan antara Jang Uk dan Nak Soo. Terlihat dari poster serial tersebut, keduanya melalukan kontak mata yang sangat dekat. Poster tersebut juga menggambarkan saat keduanya saling jatuh cinta ketika segala sesuatu di sekitar mereka berubah menjadi cahaya. Sebelumnya, di musim pertama serial Alchemy Of Souls kisah cinta antara Jang Uk dengan Nak Soo masih menjadi misteri. Pada season kedua ini, takdir mempertemukan Jang Uk dan Nak Soo kembali dengan lebih banyak tantangan.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT