ADVERTISEMENT

Alchemy of Souls Season 2 Tayang Desember, Go Yoon Jung Muncul Lagi

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 29 Agu 2022 16:20 WIB
Jakarta -

Setelah desas-desus Jung So Min bakal digantikan oleh Go Yoon Jung sejak pertengahan musim, akhirnya rumor itu dibenarkan. Drama korea Alchemy of Souls resmi berakhir musim pertamanya tadi malam.

Alchemy of Souls yang bergenre fantasi action itu menceritakan soal dua jiwa yang tertukar antara pembunuh bayaran bernama Naksu dan perempuan buta, Mu-deok, yang diketahui adalah putri sulung dari pemilik Jinyowon.

Di episode ke-20 Alchemy of Souls, Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Mu Deok (Jung So Min) mengakhiri status mereka sebagai guru dan murid. Keduanya akhirnya mengakui saling mencintai dan bakal menikah, serta pergi jauh dari negara Daeho maupun keluarga para penyihir yang ada di Songrim.

Saat mereka sedang menyiapkan perjalanan jauh bersama Kim-Do Ju, takdir berkata lain. Jiwa Naksu (Go Yoon Jung) yang terperangkap dalam tubuh Mu Deok diganggu oleh kerincing yang bisa membuat 'pemindah jiwa' kehilangan kendali dan mulai membunuh.

Jin Mu adalah dalang di balik kehilangan kendali Mu Deok. Dia membunyikan kerincing atas nama Naksu dan mulai memerintahkannya untuk membunuh. Satu per satu orang di balik kematian ayah Naksu, coba dibunuhnya.

Naksu yang kekuatannya telah kembali terpaksa menghunus pedangnya di hari pernikahan Park Dark-gu dan Jin Cho-yeon. Jang Wook berusaha menghentikan Mu Deok dengan tubuhnya sendiri namun justru membuat pria yang memiliki kekuatan batu es terbunuh.

Mu Deok melarikan diri sampai ke tepi danau tempat makam para pemindah jiwa. Kisah Alchemy of Souls tak berakhir sampai di situ saja.

Desas-desus mengenai kemunculan Go Yoon Jung terbukti benar. Di akhir musim pertama, ada teaser yang ditampilkan saat Jang Wook hidup lagi dan berusaha mencari kekasih hatinya, Mu Deok. Para pemain lainnya juga bakal mengubah penampilannya di musim kedua Alchemy of Souls.

Mu Deok yang tadinya menceburkan diri ke dalam danau, justru diselamatkan oleh dua orang perempuan. Entah mereka siapa, namun yang menjadi 'gong' adalah kehadiran kembali Go Yoon Jung sebagai Naksu.

Tidak lagi berpakaian seperti pembunuh bayaran, namun Go Yoon Jung memakai pakaian serba putih dan rambut terurai menjadikannya tambah cantik. Benarkah cerita soal Naksu dan teka-teki tentangnya bakal diceritakan lebih banyak di musim kedua)?

Kisah antara Naksu, Mu Deok, dan Jang Wook masih terus dinanti. Alchemy of Souls segera tayang pada Desember 2022.

(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT