ADVERTISEMENT

Jung So Min Tak Jadi Pemeran Utama di Alchemy of Souls Part 2?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 15:48 WIB
Jung So Min di Drama Korea Alchemy of Souls
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Alchemy of Souls merupakan salah satu drama Korea terpopuler yang ditayangkan saat ini. Drama ini akan dibagi menjadi dua bagian.

Saat ini, penayangan bagian pertama Alchemy of Souls masih terus berlangsung. Namun, beredar kabar yang menyebut syuting untuk bagian kedua Alchemy of Souls sudah dimulai.

Namun diberitakan di sejumlah media Korea Selatan, Jung So Min, yang menjadi pemeran utama perempuan di bagian pertama, tidak akan kembali ke bagian kedua. Pemeran utama di bagian kedua Alchemy of Souls disebut akan digantikan oleh Go Yoon Jung.

Sebelumnya, Go Yoon Jung sudah muncul di drama Alchemy of Souls sebagai tubuh asli Nak Su. Namun karena melakukan pertukaran jiwa, tubuhnya masuk ke dalam tubuh Mu Deok (Jung So Min).

Di sisi lain, para aktor lain seperti Lee Jae Wook, Yoo Jung Sang, dan lainnya akan tetap kembali ke Alchemy of Souls bagian kedua. Mengenai kabar ini, pihak tvN, sebagai stasiun TV yang menayangkan, buka suara.

"Semua detail mengenai bagian kedua tidak bisa diungkap saat ini. Karena apa yang disampaikan bisa menjadi spoiler karena bagian pertama masih ditayangkan," tegas tvN.

Bagian pertama Alchemy of Souls akan selesai dalam bulan Juli 2022 ini. Sementara masih belum diketahui kapan bagian kedua akan ditayangkan.

Alchemy of Souls merupakan drama Korea yang mengisahkan cerita yang terjadi di sebuah negeri fiksional bernama Daeho. Negeri tersebut tidak tercatat dalam sejarah maupun peta.

Diceritakan seorang pembunuh bayaran bernama Nak Su tak sengaja memindahkan jiwanya ke tubuh perempuan buta bernama Mudeok (Jung So Min). Dalam tubuhnya yang lemah, Nak Su pun kehilangan kekuatan.

Pertemuan dengan Jang Uk (Lee Jae Wook), putra dari keluarga bangsawan, membuat Naksu berharap dirinya mampu membalikkan keadaan.



Simak Video "Deretan Drakor yang Lagi Hits di Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT