Tayang Hari Ini, Lomon Siap Balas Dendam di Revenge of Others

ADVERTISEMENT

Tayang Hari Ini, Lomon Siap Balas Dendam di Revenge of Others

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Nov 2022 16:20 WIB
Revenge of Others
Foto: Lomon di jumpa pers serial Revenge of Others (dok. Disney+ Hotstar)
Jakarta -

Setelah sukses dengan All of Us Are Dead, Lomon kembali lewat Revenge of Others. Ia beradu peran dengan aktor muda lain seperti Ji Su Heon, Shin Ye Eun, hingga Seo Ji Hoon.

Revenge of Others belum lama ini menggelar jumpa pers jelang penayangannya. Sang sutradara, Kim Yoo Jin, menyebut serial ini menggabungkan dua genre berbeda, yaitu pembalasan dendam dan kisah remaja.

"Genre serial ini bukan cuma soal pembalasan dendam, tetapi juga kisah remaja SMA. Harmoni yang tercipta dari dua genre tersebut adalah cita-citaku," ungkap sutradara Kim.

"Serial ini sangat menarik dari segi cerita hingga adegan aksi. Aku menggabungkan elemen dari cerita anak-anak remaja dan juga pembalasan dendam saat menyutradarai serial ini," lanjutnya.

Revenge of Others menceritakan sosok Ok Chan Mi (Shin Ye Eun) yang kehilangan saudara kembarnya dengan kematian yang misterius. Ia mengambil keputusan pindah ke sekolah saudara kembarnya dengan tujuan mengungkap kebenaran dan mencari tahu alasan polisi dan pihak sekolah seakan menutupi kematian saudaranya.

Revenge of OthersRevenge of Others Foto: Jumpa pers serial Revenge of Others (dok. Disney+ Hotstar)

Didorong oleh rasa sayang terhadap saudaranya dan keinginan mencari kebenaran, Chan Mi bekerja sama dengan murid lainnya, Ji Su Heon (Lomon) untuk membalas dendam terhadap murid-murid yang kerap melakukan perundungan. Revenge of Others dibalut dengan misteri, tipu daya, dan serangkaian kejadian janggal.

Lomon, di sisi lain, memerankan sosok yang sangat berbeda dengan peran terdahulunya. Menjadi murid yang ingin membalaskan dendam korban perundungan, para penonton bisa menantikan adegan aksi yang akan ditunjukkan oleh sang aktor.

"Di serial ini aku kembali menjadi anak sekolahan. Aku sangat senang karena aku tidak pernah pakai seragam sekolah lagi setelah tumbuh dewasa," ujar Lomon.

"Bedanya karakterku, di All of Us Are Dead aku memerankan karakter yang harus menyelamatkan diri dengan teman-temannya agar selamat. Tapi di sini, aku memerankan sosok murid yang kesepian, yang melawan semua halangan yang dihadapi," pungkasnya.

Revenge of Others tayang mulai hari ini, Rabu (9/11) di Disney+ Hotstar.



Simak Video "Rahasia Cantik dan Awet Muda Sarah Azhari"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT