Bocoran 2 Episode Terakhir Little Women dari Kim Go Eun

ADVERTISEMENT

Bocoran 2 Episode Terakhir Little Women dari Kim Go Eun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 08 Okt 2022 16:20 WIB
Drama Korea Little Women
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Little Women menyisakan dua episode terakhir. Kim Go Eun pun memberikan bocoran soal apa saja yang bisa dinantikan di episode 11 dan 12.

Kim Go Eun menyebut dua episode terakhir Little Women akan memberikan sesuatu yang tak pernah ditayangkan di berbagai drama Korea lain. Kata kunci untuk akhir drama ini, menurut sang aktris, adalah 'tumbuh'.

"Akhir dari drama ini akan sangat powerful. Berbeda dari apa pun yang sudah kalian lihat di drama lain," ungkap Kim Go Eun.

"Menurutku para penonton harus memperhatikan bagaimana ketiga kakak-beradik ini tumbuh. Bagaimana mereka telah memberikan segalanya dalam perjalanan ini sampai sekarang," lanjutnya.

Kim Go Eun juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans. Ia berharap fans tetap menantikan drama ini hingga akhir.

"Terima kasih atas cinta dan dukungan para penonton pada setiap karakter yang ada," ujar Kim Go Eun.

"Terima kasih juga karena sudah mencoba ikut memecahkan misteri hingga akhir. Aku berharap kalian tetap menantikan drama ini hingga episode terakhir nanti," pungkasnya.

Drama Korea Little Women merupakan adaptasi novel klasik karya penulis asal Amerika yang diterbitkan pada tahun 1968 yaitu Louisa May Alcott dengan judul sama. Novel aslinya berlatar tahun 1868 dan berlokasi di New England, mengisahkan kehidupan empat bersaudari dalam perjalananya dari masa kecil menuju kedewasaan.

Sementara dalam adaptasi drama Korea, kisahnya berlatar pada masa kini dan berlokasi di Korea Selatan. Drakor ini bercerita mengenai kehidupan tiga bersaudara yang mengandalkan satu sama lain untuk mencoba bertahan hidup dalam kemiskinan.

Dua episode terakhir Little Women akan ditayangkan pada 8 dan 9 Oktober 2022. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.

(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT