ADVERTISEMENT

Jung Woo Sung Comeback Main Drakor Setelah 10 Tahun Vakum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 13:52 WIB
Jung Woo Sung
Jung Woo Sung. Foto: Wikipedia/ Istimewa
Jakarta -

Jung Woo Sung akan kembali ke layar kaca setelah sibuk di film dan belakang layar. Ia akan reuni dengan aktris Shin Hyun Bin.

Kabar tersebut disampaikan oleh STUDIO & NEW. Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin akan membintangi drama romansa bertajuk Tell Me That You Love Me.

Drama Korea tersebut merupakan adaptasi dari drama Jepang bertajuk sama yang ditayangkan pada 1995 di stasiun TV TBS. Kala itu, drama tersebut meraih kepopuleran dan meraih banyak penghargaan di ajang Television Drama Academy Awards seperti Best Picture, Best Screenplay, hingga Best Actor.

Jung Woo Sung akan membintangi karakter utama bernama Cha Jin Woo. Ia adalah seorang tunarungu yang merasakan kebebasan di dunianya sendiri yang tenang dan merupakan sosok yang santai walaupun banyak orang yang memandangnya sebelah mata karena kekurangan yang ia miliki.

Shin Hyun Bin memerankan Jung Mo Eun, seorang gadis yang berjuang untuk meraih mimpi dan cinta.

Tell Me That You Love Me tak hanya mencuri perhatian karena dua aktor papan atas yang akan membintanginya. Drama ini juga sangat dinanti karena mempertemukan penulis Kim Min Jung yang sebelumnya sukses lewat Love in the Moonlight dan The Sound of Magic, dengan sutradara Kim Yoon Jin yang mencuri perhatian lewat Our Beloved Summer.

Drama ini akan menjadi drama comeback Jung Woo Sung setelah 10 tahun. Ia terakhir kali membintangi drama pada 2011 lewat Padam Padam.

Di 2020, Jung Woo Sung memang mengisi kekosongan karakter yang diperankan oleh Bae Sung Woo yang mundur dari drama Delayed Justice. Namun untuk drama yang sejak awal dipercayakan padanya, Tell Me That You Love Me adalah yang pertama.

Rencananya, drama Korea ini akan memulai syuting pada akhir 2022. Namun, jadwal penayangan masih dalam diskusi.



Simak Video "Penjelasan Polisi Terkait Mediasi Lesti-Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT