ADVERTISEMENT

Lee Da Hee dan Siwon SUJU dari Teman Jadi Cinta di Icy Cold Romance

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 07 Sep 2022 15:48 WIB
Siwon Super Junior
Foto: dok. Prestige Hong Kong
Jakarta -

Siwon Super Junior akan kembali ke layar kaca lewat drama Korea Icy Cold Romance. Ia akan beradu peran dengan Lee Da Hee.

Icy Cold Romance berkisah tentang Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang berteman dekat selama 20 tahun. Mereka mulai merasakan adanya perasaan berbeda untuk satu sama lain ketika ditugaskan menjadi produser dan juga kontestan di sebuah dating show.

Lee Da Hee akan memerankan sosok Goo Yeo Reum yang sudah bekerja sebagai produser selama 10 tahun. Namun, program apa pun yang diciptakan olehnya berakhir tidak baik. Ia kemudian bekerja semakin keras saat ditugaskan bertanggung jawab untuk dating show Kingdom of Love.

Choi Siwon akan memerankan karakter Park Jae Hoon. Ia sebelumnya bekerja sebagai dokter bedah plastik namun kehilangan minat.

Sebagai tetangga dekat yang tinggal di rumah yang sama, Park Jae Hoon setuju untuk membintangi dating show Kingdom of Love untuk membantu sang sahabat, Hoo Yeo Reum. Perasaan keduanya pun berubah semenjak itu.

Icy Cold Romance ditulis oleh Kim Sol Ji yang sebelumnya sukses lewat Syndrome hingga Pegasus Market. Serial ini akan disutradarai oleh Choi Gyu Shik yang sebelumnya mengerjakan drama Korea Let's Eat musim kedua dan tiga hingga Drinking Solo.

Mengenai kolaborasi Lee Da Hee dan Siwon, tim produksi menegaskan keduanya akan memberikan penampilan yang luar biasa. Apalagi, keduanya dikenal sebagai aktor dengan akting yang tak perlu diragukan.

"Lee Da Hee dan Choi Si Won, yang menunjukkan akting luar biasa dan visual yang menawan, akan menunjukkan penampilan yang menakjubkan dan penuh gairah saat menjadi Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon," ungkap tim produksi.

"Kami berharap para fans akan menantikan drama romansa baru yang akan membuat penonton tenggelam dalam ceritanya pada musim dingin 2022," pungkasnya.

Icy Cold Romance rencananya akan ditayangkan pada Oktober 2022. Drama ini adalah pengganti untuk drama Korea Good Job yang saat ini masih ditayangkan.



Simak Video "Momen Luna Maya Bertemu dengan Siwon SuJu di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT