ADVERTISEMENT

Sukses Besar, Extraordinary Attorney Woo Ditawari Adaptasi di 4 Negara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 07 Sep 2022 11:27 WIB
Extraordinary Attorney Woo episode 12
Foto: Dok. ENA
Jakarta -

Extraordinary Attorney Woo tamat dengan respons yang sangat baik. Bukan hanya di Korea Selatan saja, drama ini juga mendapatkan sambutan yang sangat baik secara global.

Hal tersebut terbukti dari sejumlah proposal yang datang ke tim produksi Extraordinary Attorney Woo. Drama ini sudah mendapatkan empat proposal untuk dibuat adaptasinya di Amerika Serikat, Jepang, Turki, dan Jerman.

Tawaran tersebut didapatkan oleh Extraordinary Attorney Woo di acara 2022 Broadcast Worldwide yang digelar pekan lalu. Dikutip dari Yonhap, rumah produksi Extraordinary Attorney Woo saat ini tengah mendiskusikan rincian dari versi adaptasi yang mengharuskan mereka mempertahankan tema utama dari drama aslinya.

"Saya rasa pesan penuh harapan di Extraordinary Attorney Woo akan beresonansi dengan orang-orang di seluruh dunia," ujar Lee Sang Baek sebagai CEO Astory, sebagai rumah produksi.

"Saya akan berpartisipasi dalam proses produksi versi adaptasi dalam upaya mengomunikasikan perasaan dan gagasan yang dimiliki Extraordinary Attorney Woo kepada orang-orang di seluruh dunia," jelasnya.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang mengidap gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo memiliki IQ yang tinggi yaitu 164.

Diceritakan, Woo Young Woo adalah sosok yang tidak bisa melupakan apa yang sebelumnya sudah dia lihat. Namun kekurangannya, dia tidak pandai bersosialisasi dan berempati.

Suatu hari, Woo Young Woo diterima untuk bekerja menjadi pengacara magang di salah satu firma hukum terbesar di Korea Selatan. Namun, kondisi mentalnya membuat orang-orang memandang rendah.

Hingga ketika Woo Young Woo dihadapkan oleh sebuah kasus. Ia berhasil memecahkannya dengan perspektifnya yang unik.



Simak Video "Episode Terakhir 'Extraordinary Attorney Woo' Pecahkan Rekor"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT