ADVERTISEMENT

Extraordinary Attorney Woo Lanjut Musim ke-2, Kapan Tayangnya?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 16:10 WIB
Extraordinary Attorney Woo
Foto: dok. ENA
Jakarta -

Kepopuleran Extraordinary Attorney Woo membuat fans meminta drama Korea tersebut lanjut ke musim kedua. Dan permintaan tersebut diwujudkan oleh tim produks.

Pada 16 Agustus 2022, Lee Sang Baek, sebagai CEO dari rumah produksi Acetory, mengkonfirmasi Extraordinary Attorney Woo akan berlanjut ke musim kedua. Hal ini tentunya membuat para penggemar senang dan tak sabar untuk menonton kelanjutannya.

Dikutip dari Yonhap News, Yoo In Sik, sebagai sutradara Extraordinary Attorney Woo, menyebut masih belum ada kepastian apa pun soal kelanjutan drama ke musim kedua. Hingga kini pihaknya masih belum bisa memastikan kapan musim kedua akan ditayangkan.

"Sulit untuk menayangkan musim kedua dalam waktu dekat. Tak seperti di Amerika yang sudah membuat sejumlah musim di awal, para aktor di Korea tidak dikontrak langsung untuk beberapa musim sekaligus," ungkap Yoo In Sik.

"Walaupun staf dan aktor ingin berpartisipasi, tapi butuh waktu untuk menentukan jadwal syuting yang pas untuk semuanya. Kami berharap dan terus mempersiapkan diri untuk mencapai goal tersebut, tapi sulit untuk mengkonfirmasi musim kedua saat ini," jelasnya.

Jadwal syuting menjadi permasalahan yang cukup besar karena para aktor dan aktris yang membintangi Extraordinary Attorney Woo sudah memiliki jadwal kesibukan lain. Ditambah lagi, Kang Tae Oh, sebagai salah satu pemeran utama, harus menjalani wajib militer mulai September 2022.

Sebelumnya, Lee Sang Baek mengkonfirmasi kelanjutan Extraordinary Attorney Woo ke musim kedua saat diwawancara belum lama ini. Menurutnya, produksi musim kedua bisa dilakukan di 2024.

"Terima kasih atas dukungan dari publik, kami akan memproduksi musim kedua dari Extraordinary Attorney Woo. Kami berharap waktunya akan tiba di 2024. Goal kami menayangkan musim kedua pada 2024," ungkap Lee Sang Baek kala itu.

"Goal kami paling tidak mengajak 90 persen staf dan aktor untuk kembali terlibat di musim kedua. Tentunya akan butuh waktu yang banyak untuk dikoordinasi, tapi rencana untuk memproduksi musim kedua tidak akan berubah," pungkasnya.



Simak Video "Episode Terakhir 'Extraordinary Attorney Woo' Pecahkan Rekor"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT