Kang Tae Oh Pamitan, Umumkan Wamil 20 September

ADVERTISEMENT

Kang Tae Oh Pamitan, Umumkan Wamil 20 September

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 09:07 WIB
Kang Tae Oh
Foto: Instagram @manofcreation_official
Jakarta -

Aktor Kang Tae Oh mencuri perhatian lewat penampilannya di drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Baru sebentar dihibur oleh aktingnya, para fans harus berpisah dengan sang aktor untuk menjalani wajib militer.

Kang Tae Oh akan menjalani tugas wajib militer mulai 20 September 2022. Hal tersebut disampaikan secara resmi saat menggelar fanmeeting bertajuk TikTOk Stage: COnnect: SweeTaeOh yang digelar belum lama ini.

Ia mengaku sudah mendapatkan panggilan untuk menjalani wajib militer. Kang Tae Oh akan menjalani tugasnya sebagai tentara aktif.

"Panggilan untuk menjalani wajib militer sudah tiba. Aku dipanggil untuk menjalani kewajibanku demi negara," ungkap Kang Tae Oh.

"Aku akan menjalani wajib militer pada 20 September. Untuk fans yang menantiku, aku akan menyanyikan lagu Thank You dari Kim Dong Ryul sebagai ucapan terima kasih. Aku sangat berterima kasih karena kalian telah menciptakan kenangan yang indah bersamaku. Aku akan kembali dengan pola pikir yang lebih baik," pungkasnya.

Kang Tae Oh akan menjalani wajib militer selama 1,5 tahun. Sang aktor akan menyelesaikan tugasnya pada Maret 2024.

Extraordinary Attorney Woo menjadi drama Korea terakhir yang dibintangi Kang Tae Oh sebelum menjalani wajib militer. Namun, para fans masih bisa menyaksikan karyanya melalui film Target yang merupakan film thriller yang juga dibintangi oleh Shin Hye Sun.

Sebelumnya, pihak manajemen sudah mengkonfirmasi Kang Tae Oh akan menjalani wajib militer tahun ini. Diketahui, saat ini sang aktor sudah berusia 28 tahun, usia yang mengharuskan seluruh laki-laki di Korea Selatan menjalani wajib militer apa pun profesi mereka.

Kang Tae Oh merupakan anggota dari 5urprise. Ia debut sebagai aktor pada 2013 lewat drama Miss Korea.

Namanya semakin dikenal setelah membintangi Run On hingga Doom at Your Service. Namun, Kang Tae Oh semakin meledak setelah membintangi Extraordinary Attorney Woo.



Simak Video "Jelang Wamil, Kang Tae Oh Pamer Potong Rambut"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT