ADVERTISEMENT

3 Hal Menarik dari The Law Cafe, Drama Comeback Lee Seung Gi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 06 Sep 2022 21:04 WIB
The Law Cafe
Foto: The Law Cafe (dok. Viu)
Jakarta -

Lee Seung Gi dan Lee Se Young dipersatukan dalam drama Korea The Law Cafe. Drama ini dibuat berdasarkan webtoon berjudul sama.

The Law Cafe resmi ditayangkan pada 5 September 2022. Baru 2 episode, drama ini sudah menjadi salah satu tontonan favorit.

Berikut 3 hal menarik dari The Law Cafe yang nggak boleh kamu lewatkan:

1. Mengangkat Sebuah Kafe Bertema Hukum

The Law Cafe merupakan komedi romantis tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yu Ri (Lee Se Young). Jung Ho adalah mantan jaksa yang menjadi pemilik bangunan sementara Yuri adalah pengacara yang menyewa salah satu bagian bangunannya dan membuka 'kafe hukum' di gedung tersebut.

Menurut Lee Seung Gi, dalam jumpa pers belum lama ini, The Law Cafe tak seberat judulnya. Walaupun bertemakan hukum, namun drama ini sangat menarik untuk ditonton.

2. Reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Satu hal lain yang membuat drama The Law Cafe menarik adalah chemistry Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang tak perlu diragukan. Ini adalah reuni kedua aktor setelah dipertemukan dalam drama Hwayugi pada 2017.

"Kurasa yang paling berubah adalah hubungan kami. Sebelumnya, aku adalah zombie yang tinggal di rumah Lee Seung Gi. Saat itu aku tidak diperlakukan dengan baik, tapi di drama ini Lee Seung Gi menunjukkan kasih sayangnya dan kami menjalani syuting dengan bahagia," jelas Lee Se Young.

3. Karakter Pendukung yang Tak Kalah Menarik

Selain Lee Seung Gi dan Lee Se Young, sejumlah aktor dan aktris papan atas juga akan menghibur para penonton di drama The Law Cafe. Ada Kim Nam Hee, Kim Seul Gi, Oh Dong Min, Jo Han Chul, hingga Jang Hye Jin.

The Law Cafe disutradarai oleh Lee Eun Jin yang sebelumnya sukses lewat Cheer Up! dan Feel Good to Die.



Simak Video "Aktor Lee Seung Gi Siap Comeback Sebagai Penyanyi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT