ADVERTISEMENT

Song Kang Ho Bakal Main Drakor Perdana Setelah 32 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 09:46 WIB
Cuplikan adegan di Broker (2022).
Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Selama ini, karya-karya Song Kang Ho hanya bisa disaksikan di layar lebar. Setelah 32 tahun, sang aktor akhirnya memutuskan untuk mengambil proyek drama Korea.

Song Kang Ho dikonfirmasi membintangi drama Korea Uncle Sam Sik. Drama tersebut mengangkat kisah kedekatan antara dua pria, Uncle Sam Sik dan Kim San. Kisah ini akan memfokuskan diri pada bromance keduanya saat berjuang hidup di era tahun 60-an.

Drama ini akan menjadi kali kedua Song Kang Ho bekerja sama dengan sutradara Shin Yeon Sik. Sebelumnya, mereka telah berkolaborasi di dua proyek film berbeda yaitu One Win dan Cobweb yang saat ini masih dalam penggarapan.

One Win merupakan film Korea pertama yang mengakat olahraga voli. Di film ini, Shin Yeon Sik akan duduk di kursi sutradara juga penulis naskah dan produser. Sementara untuk film Cobweb, sang sutradara juga berpartisipasi dalam penulisan naskah.

Mengenai kabar ini, pihak Slingshot Studio sebagai rumah produksi menjelaskan Uncle Sam Sik akan terdiri dari 10 episode. Karakter Sam Sik diceritakan memiliki sejumlah narasi berbeda.

"Sam Sik, karakter utama dalam drama yang terdiri dari 10 bagian, Uncle Sam Sik, punya berbagai macam narasi," ujar salah satu tim produksi.

"Aktor Song Kang Ho diharapkan akan menghidupkan karakter ini. Kami akan memproduksi dan menyajikan drama berkualitas tinggi untuk para pemirsa," pungkasnya.

Aktor Song Kang Ho selama 32 tahun menghibur para penonton lewat film-film berkualitas yang ditayangkan secara global. Sejumlah filmnya yang mencuri perhatian adalah Snowpiercer, A Taxi Driver hingga Parasite.

Belum lama ini, Song Kang Ho juga mencuri perhatian global lewat film Broker. Dan film terbarunya, Emergency Declaration, saat ini masih bisa disaksikan di bioskop.



Simak Video "K-Talk: 'Broker' Hadirkan Sudut Pandang Menarik Tentang Hidup"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT