ADVERTISEMENT

Kru dan Bintang Extraordinary Attorney Woo Bakal ke Bali 8 Agustus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 12:00 WIB
Drama korea Extraordinary Attorney Woo
Foto: (netflix)
Jakarta -

Extraordinary Attorney Woo hingga kini masih menjadi drama Korea yang paling populer. Atas kesuksesan tersebut, kru dan sejumlah bintang serial tersebut akan berkunjung ke Bali pekan depan.

Salah satu perwakilan Extraordinary Attorney Woo menyebut sang sutradara dan beberapa pemeran utama akan pergi berlibur ke Bali untuk merayakan kesuksesan drama. Namun, Kang Tae Oh disebut berhalangan ikut karena wajib militer.

"Termasuk sutradara Yoo In Sik, para bintang serial Extraordinary Attorney Woo seperti Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dan lainnya akan berlibur ke Bali pada 8 Agustus 2022," ungkap pihak drama.

Sebelumnya, kabar liburan para aktor dan aktris ke Bali sudah beredar sejak akhir Juli 2022. Kala itu, liburan ke Bali merupakan hadiah dari ENA (stasiun TV yang menayangkan) atas kesuksesan Extraordinary Attorney Woo.

Namun, pihak ENA membantah kabar tersebut. Mereka mengaku telah mempersiapkan penghargaan, namun bukan berupa liburan ke luar negeri.

"Untuk memberikan penghargaan kepada para produser dan aktor yang sudah bekerja keras dan ungkapan terima kasih, Studio Genie telah mempersiapkan 'paus emas' sebagai penghargaan untuk penulis, sutradara, staf, dan aktor," ungkap pihak ENA kala itu.

"Mengenai penghargaan berupa liburan, semua staf harus pergi secara bersamaan. Ada kesulitan dalam menemukan jadwal dan waktu yang tepat sehingga rencana ini tidak bisa diwujudkan," lanjutnya.

Pihk ENA kala itu juga menyebut liburan ke Bali merupakan rencana pribadi sutradara dan sejumlah aktor Extraordinary Attorney Woo.

Extraordinary Attorney Woo mengikuti kisah Woo Young Woo, seorang pengacara dengan sindrom asperger. Drama ini bercerita tentang kasus-kasus yang berhasil diselesaikan olehnya dan para rekan lain di firma hukum Hanbada.



Simak Video "'Extraordinary Attorney Woo' Makin Hits, Kini Dilirik untuk Remake AS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT