Soal Musim 3 Yumi's Cells, Timothee Chalamet Jadi Pasangan Kim Go Eun?

ADVERTISEMENT

Soal Musim 3 Yumi's Cells, Timothee Chalamet Jadi Pasangan Kim Go Eun?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 18:25 WIB
Timothee Chalamet tampil shirtless di Oscar 2022.
Timothee Chalamet (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello)
Jakarta -

Yumi's Cells hingga kini masih belum dikonfirmasi kembali ke musim ketiga. Namun, para fans sudah dibuat penasaran soal siapa aktor yang akan dipasangkan dengan Kim Go Eun.

Sebelumnya, Ahn Bo Hyun berhasil mencuri perhatian publik lewat perannya sebagai Go Woong di musim pertama. Perannya sebagai kekasih Yumi kala itu ikut mencuri hati para penonton.

Di musim kedua, para penonton dipertemukan dengan sosok Yoo Ba Bi yang diperankan oleh Jinyoung GOT7. Aktingnya sebagai sosok pria yang gentleman namun bukan kekasih yang sempurna mendapat pujian dari penggemar.

Jika akhirnya kembali dengan Yumi's Cells musim ketiga, para penggemar pun menantikan aktor yang akan memerankan sosok Shin Soon Rok. Di versi webtoonnya, Yumi akan berakhir menikah dengannya, yang merupakan seseorang yang bekerja di tempat yang sama.

Di episode terakhir musim kedua, para penonton diberi cuplikan soal keberadaan Shin Soon Rok. Namun, tim produksi hanya mengungkap punggung dari aktor yang memerankan sosok karakter tersebut.

Produser Lee Sang Yeob dan penulis Song Jae Jung belum lama ini mengungkap kemungkinan Yumi's Cell ke musim ketiga. Walaupun hingga kini masih belum ada pembicaraan serius mengenai kelanjutannya, namun mereka sudah punya satu nama yang diinginkan beradu peran dengan Kim Go Eun sebagai Shin Soon Rok.

"Aku masih belum bisa bicara apa-apa soal musim ketiga. Jika kita akan melanjutkan ke musim ketiga, sepertinya kami butuh sentuhan lain untuk Soon Rok," ungkap sang produser.

"Karena kami belum memutuskan apa pun soal musim ketiga, jadi kami tidak bisa bilang siapa yang akan menjadi Soon Rok. Namun jika memang akhirnya akan kembali ke musim ketiga, kami harus berdiskusi lagi," lanjutnya.

Untuk musim ketiga, produser berharap bisa membawa aktor papan atas. Salah satu nama yang disebut adalah Timothee Chalamet.

"Seperti yang kalian tahu, kami sangat berhati-hati dalam memilih pemeran di musim pertama dan kedua. Aku ingat betul saat berdiskusi dengan tim, kami bercanda karena sudah berhasil membawa Ahn Bo Hyun dan Jinyoung, kami harus bisa membawa Timothee Chalamet atau aktor dengan standar yang sama untuk musim ketiga," ujar produser sambil tertawa.

"Soon Rok bukan pria sempurna. Ia tinggi dan tampan tapi ia bersembunyi. Ia pria yang merasa sosok yang ia sukai adalah perempuan yang sangat berharga. Jadi aku berharap aktor yang memerankan karakter ini bisa menunjukkan karakteristik itu dengan baik," pungkasnya.



Simak Video "Gaya Serba Merah Timothée Chalamet yang Curi Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT