Tim Produksi Yumi's Cells Ungkap Kemungkinan Lanjut ke Musim Ketiga

ADVERTISEMENT

Tim Produksi Yumi's Cells Ungkap Kemungkinan Lanjut ke Musim Ketiga

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 19:04 WIB
Yumis Cells 2
Foto: dok. TVING
Jakarta -

Yumi's Cells mengakhiri musim kedua dengan respons yang sangat baik dari penggemar. Setelah kesuksesan tersebut, publik pun mempertanyakan kemungkinan musim ketiga.

Mengenai hal ini, tim produksi angkat bicara. Saat ini mereka mengaku masih memutuskan untuk beristirahat sebelum nantinya berdiskusi untuk musim ketiga.

"Kami sangat berterima kasih karena para penonton berekspektasi besar untuk musim ketiga sama seperti musim pertama dan kedua," ungkap tim produksi Yumi's Cells.

"Musim kedua baru saja selesai, dan musim kedua membutuhkan waktu produksi yang panjang. Sehingga, tim produksi memutuskan untuk beristirahat. Setelahnya, kami baru akan berdiskusi untuk musim ketiga," pungkasnya.

Sementara itu, akhir musim kedua memperlihatkan perkembangan berbeda pada diri Yumi dibandingkan musim pertama. Akhir musim kedua memperlihatkan sisi Yumi yang lebih mencintai diri sendiri dan melihat perasaannya dengan lebih jujur.

Kemunculan sel-sel baru yang semakin meramaikan kehidupan Yumi ikut menarik perhatian para penonton. Keberadaan sel lidah dan sel tangan kanan semakin membuat Yumi's Cells menjadi sebuah cerita yang menarik.

Yumi's Cells dibuat berdasarkan webtoon populer berjudul sama. Bercerita tentang seorang pegawai kantoran biasa bernama Yumi, yang kehidupannya dilihat dari sudut pandang beragam sel-sel otak di dalam kepalanya.

Kim Go Eun memerankan sosok Yumi, seorang perempuan yang sulit mengungkapkan perasaannya. Musim pertama Yumi's Cells ditayangkan di TVING dan tvN pada September 2021 sementara musim kedua mulai ditayangkan pada Juni 2022.

Drama Korea ini mendapatkan respons yang sangat baik dari penonton setelah menggabungkan live action dengan animasi.

Selain KIm Go Eun, Yumi's Cells juga dibintangi sejumlah aktor papan atas seperti Ahn Bo Hyun, Jin Young GOT7 hingga Park Jin Joo.



Simak Video "Intip Bocoran Alur Yumi's Cells 2 dari Kim Go Eun-Jinyoung GOT7"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT