Bintangi Our Blues, Lee Byung Hun Disebut Dibayar Rp 1,7 M Per Episode

ADVERTISEMENT

Bintangi Our Blues, Lee Byung Hun Disebut Dibayar Rp 1,7 M Per Episode

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 14:47 WIB
pacar Song Hye Kyo
Foto: Dok. Getty Images, Istimewa
Jakarta -

Lee Byung Hun kembali memberikan penampilan luar biasa lewat Our Blues. Drama ini juga dibintangi sang aktor bersama sejumlah bintang papan atas Korea seperti Kim Woo Bin hingga Shin Min Ah.

Our Blues merupakan drama Korea omnibus yang mengikuti perjalanan hidup 14 karakter yang berkaitan. Semua kisah tersebut diceritakan dengan latar belakang tempat di Pulau Jeju.

Dari 14 orang tersebut beberapa di antaranya adalah sahabat, tetangga, dan sanak saudara. Mereka semua sama-sama beraktivitas di Pasar Seopseop, Desa Pureung.

Setiap episode akan menyuguhkan cerita yang berfokus pada satu atau dua orang, namun tetap diwarnai oleh kehadiran berbagai karakter yang menjadi sorotan di episode lainnya.

Dalam Our Blues, Lee Byung Hun berperan sebagai Lee Dong Seok. Ia adalah pria paruh baya yang berjuang untuk berdamai dengan masa lalu keluarganya yang menyakitkan, juga dalam hal percintaannya.

Dalam acara TMI News Show yang disiarkan oleh Mnet, Lee Byung Hun mendapatkan bayaran fantastis untuk membintangi drama Our Blues. Disebutkan, setiap episodenya sang aktor dibayar KRW 150 juta atau senilai Rp 1,7 miliar.

Mengingat drama ini memiliki 20 episode, maka Lee Byung Hun mengantongi Rp 34 miliar untuk membintangi drama Our Blues.

Lee Byung Hun debut akting pada 1991. Sejak itu, ia menjadi salah satu aktor paling dihormati di Korea Selatan.

Ia membintangi sejumlah proyek besar seperti film A Bittersweet Life hingga Masquarade. Ia mencuri perhatian saat membintangi drama Korea Mr. Sunshine bersama Kim Tae Ri.

Lee Byung Hun menikah dengan aktris Lee Min Jung pada 2013. Selama menikah, keduanya dikaruniai seorang putra.



Simak Video "K-Talk: Memetik Hikmah dari 'Our Blues'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT