Sutradara Extraordinary Attorney Woo Bicara soal Kemungkinan Musim ke-2

ADVERTISEMENT

Sutradara Extraordinary Attorney Woo Bicara soal Kemungkinan Musim ke-2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 13:25 WIB
Drama Korea Extraordinary Attorney Woo
Foto: Instagram @netflixkr
Jakarta -

Extraordinary Attorney Woo masih menjadi drama Korea yang paling banyak dibicarakan saat ini. Kepopuleran drama tersebut membuat publik mempertanyakan kemungkinan musim kedua.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young Woo yang mengidap gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo memiliki IQ yang tinggi yaitu 164.

Diceritakan, Woo Young Woo adalah sosok yang tidak bisa melupakan apa yang sebelumnya sudah dia lihat. Namun kekurangannya, dia tidak pandai bersosialisasi dan berempati.

Suatu hari, Woo Young Woo diterima untuk bekerja menjadi pengacara magang di salah satu firma hukum terbesar di Korea Selatan. Namun, kondisi mentalnya membuat orang-orang memandang rendah.

Hingga ketika Woo Young Woo dihadapkan oleh sebuah kasus. Ia berhasil memecahkannya dengan perspektifnya yang unik.

Dalam jumpa pers yang membahas kesuksesan Extraordinary Attorney Woo belum lama ini, sutradara Yoo In Shik menyebut adalah sebuah berkah jika drama Korea yang disutradarainya berlanjut ke musim kedua.

"Saya sudah bicara soal ini di pemutaran perdana juga. Tapi sebagai sutradara, melihat acaramu berlanjut ke musim kedua, ketika, dan selanjutnya adalah sebuah berkah," ungkap sutradara Yoo In Shik.

Menurutnya, banyak yang harus disiapkan bagi sebuah K-Drama untuk berlanjut ke musim-musim berikutnya. Selain uang, yang mereka butuhkan adalah kesamaan jadwal kegiatan antara para aktor dan staf.

Sehingga, menurut Yoo In Shik, untuk saat ini mereka masih belum mendiskusikan apapun soal musim kedua Extraordinary Attorney Woo. Walaupun begitu, sutradara menyebut para aktor dan staf yang bekerja di dalamnya sangat terikat.

"Apa yang bisa saya katakan sekarang adalah, semua yang terlibat di drama ini sangat mencintai dan menyayangi Woo Young Woo," pungkasnya.

Sebelumnya, Extraordinary Attorney Woo mendapatkan proposal untuk adaptasi menjadi serial Amerika Serikat. Mengenai kabar ini, salah satu perwakilan ASTORY sebagai rumah produksi, menyebut saat ini masih meninjau proposal tersebut. Sehingga, masih belum ada yang bisa diputuskan mengenai remake Extraordinary Attorney Woo.



Simak Video "Episode Terakhir 'Extraordinary Attorney Woo' Pecahkan Rekor"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT