ADVERTISEMENT

Aktor Extraordinary Attorney Woo Bakal Liburan ke Bali, Ini Kata Pihak ENA

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 19:44 WIB
Extraordinary Attorney Woo
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Extraordinary Attorney Woo masih menjadi drama Korea terpopuler saat ini. Atas kesuksesan tersebut, kabarnya para aktor akan berlibur ke Bali sebagai bentuk penghargaan.

Ditayangkan di channel ENA, Extraordinary Attorney Woo mendapatkan rating yang cukup tinggi dibandingkan drama Korea lain di slot penayangan yang sama. Bahkan di setiap episodenya, drama yang dibintangi Park Eun Bin ini selalu memperlihatkan penambahan rating.

Mengenai penghargaan berupa liburan ke luar negeri, pihak ENA akhirnya buka suara. Mereka menyebut penghargaan memang sudah disiapkan untuk para aktor, namun bukan berupa hadiah liburan.

"Untuk memberikan penghargaan kepada para produser dan aktor yang sudah bekerja keras dan ungkapan terima kasih, Studio Genie telah mempersiapkan 'paus emas' sebagai penghargaan untuk penulis, sutradara, staf, dan aktor," jelas pihak ENA.

Awalnya, mereka berencana untuk memberikan penghargaan berupa liburan ke luar negeri. Namun, rencana tersebut harus dibatalkan karena kesulitan menyamakan jadwal antara kru, aktor, dan staf lain yang terlibat dalam Extraordinary Attorney Woo.

"Mengenai penghargaan berupa liburan, semua staf harus pergi secara bersamaan. Ada kesulitan dalam menemukan jadwal dan waktu yang tepat. Sehingga, rencana ini tidak bisa diwujudkan," ungkapnya.

Pihak ENA juga bicara soal rencana liburan para aktor dan kru ke Bali. Mengenai hal ini, mereka menegaskan semua adalah rencana pribadi dari para aktor dan kru.

"Ini adalah rencana pribadi antara sutradara dan sejumlah aktor yang punya jadwal pas. Liburan itu bukan bentuk penghargaan dari kami. Namun soal lokasi dan tanggal pasti tidak ada yang bisa dikonfirmasi," pungkas pihak ENA.

Extraordinary Attorney Woo mengangkat cerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) seorang pengacara dengan sindrom Asperger. Drama ini bercerita tentang kasus-kasus yang berhasil diselesaikan oleh Woo Young Woo dan para rekannya di firma hukum Hanbada.



Simak Video "'Extraordinary Attorney Woo' Cetak Rekor Baru Rating Pemirsa Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT