ADVERTISEMENT

Baru Tayang 5 Episode, Extraordinary Attorney Woo Siap Dibikin Remake AS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Jul 2022 14:03 WIB
Drama Korea Extraordinary Attorney Woo
Foto: Dok. ENA & Netflix
Jakarta -

Extraordinary Attorney Woo baru ditayangkan lima episode. Namun, kepopulerannya sudah terdengar hingga Amerika Serikat.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young Woo yang mengidap gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo memiliki IQ yang tinggi yaitu 164.

Diceritakan, Woo Young Woo adalah sosok yang tidak bisa melupakan apa yang sebelumnya sudah dia lihat. Namun kekurangannya, dia tidak pandai bersosialisasi dan berempati.

Suatu hari, Woo Young Woo diterima untuk bekerja menjadi pengacara magang di salah satu firma hukum terbesar di Korea Selatan. Namun, kondisi mentalnya membuat orang-orang memandang rendah.

Hingga ketika Woo Young Woo dihadapkan oleh sebuah kasus. Ia berhasil memecahkannya dengan perspektifnya yang unik.

Kini, Extraordinary Attorney Woo kabarnya akan diadaptasi menjadi serial AMerika Serikat. Berdasarkan keterangan dari JTBC, mereka mendapatkan proposal untuk membuat remake, termasuk dari Amerika Serikat.

Mengenai kabar ini, salah satu perwakilan ASTORY sebagai rumah produksi, menyebut saat ini masih meninjau proposal tersebut. Sehingga, masih belum ada yang bisa diputuskan mengenai remake Extraordinary Attorney Woo.

"Kami telah menerima proposal untuk remake Extraordinary Attorney Woo versi Amerika Serikat. Saat ini, kami masih meninjau proposalnya," jelas pihak ASTORY.

Sejak penayangan episode pertama Extraordinary Attorney Woo, sudah mendapatkan respons yang sangat baik. Bahkan saat episode lima ditayangkan, drama Korea yang dibintangi oleh Park Eun Bin tersebut mengalami kenaikan rating hingga hampir 10 kali lipat di angka 9,1 persen.

Selain Park Eun Bin, Extraordinary Attorney Woo juga dibintangi Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Ha Yun Kyung, hingga Joo Jong Hyuk.



Simak Video "'Extraordinary Attorney Woo' Makin Hits, Kini Dilirik untuk Remake AS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT