ADVERTISEMENT

Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 Dipersatukan dalam Drama BL

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 09:25 WIB
Gongchan B1A4
Gongchan B1A4 bintangi drama Korea BL bareng Cha Seo Won. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Drama bertemakan BL (BoysLove) kini mulai bermunculan dari Korea Selatan. Kali ini, Gongchan B1A4 dipasangkan dengan Cha Seo Won untuk drama terbaru.

Keduanya dikonfirmasi akan membintangi drama BL bertajuk Unintentional Love Story. Drama Korea ini diadaptasi dari manhwa (komik Korea) populer berjudul sama.

Unintentional Love Story ditulis oleh Phobe. Bercerita tentang dua orang yang saling jatuh cinta setelah menjalani hubungan yang penuh dengan kebohongan.

Drama ini mengangkat tema hubungan yang awalnya disengaja namun berakhir dengan perasaan yang tak disengaja. Drama ini juga akan mengangkat tema pemulihan kepercayaan.

Unintentional Love Story akan ditulis oleh Shin Ji Ahn. Sementara kursi sutradara dipercayakan kepada Jang Eui Soon.

Cha Seo Won akan memerankan sosok Yoon Tae Joon, seorang seniman keramik yang jenius. Suatu hari ia menghilang dari dunia.

Yoon Tae Joon dideskripsikan sebagai sosok yang pendiam namun penuh kasih sayang. Selain itu, ia adalah seorang pria dengan pesona yang tak terduga.

Gongchan akan memerankan sosok Ji Won Young. Ia adalah seorang karyawan di perusahaan besar yang harus memenangkan hati Yoon Tae Joon, seniman favorit pimpinannya untuk kembali bekerja.

Ji Won Young adalah sosok yang populer karena sifatnya yang ceria dan senang membantu orang lain. Sehingga, ia selalu dikelilingi banyak orang.

Suatu hari, Ji Won Young berpapasan dengan Yoon Tae Joon saat hampir dipecat dari pekerjaannya. Kisah keduanya pun bermula di sana.

Unintentional Love Story rencananya akan ditayangkan pada paruh kedua 2022.



Simak Video "Jamming Syahdu Chris Martin dan Musisi Difabel Victoria Canal"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT