ADVERTISEMENT

B1A4 Buka-bukaan soal Comeback Bertiga Setelah 3 Tahun Vakum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 15:48 WIB
B1A4
Foto: (dok. WM Entertainment)
Jakarta -

Setelah penantian tiga tahun, fans akhirnya bisa kembali berjumpa dengan B1A4. Mereka baru saja merilis album penuh bertajuk Origine dengan Like a Movie sebagai lagu utama.

Ini adalah comeback perdana B1A4 setelah Jinyoung dan Baro memilih hengkang dari manajemen. Sandeul, Gongchan, dan CNU comeback sebagai grup dengan tiga orang member.

Mengenai perubahan tersebut, CNU mengaku merasakan tekanan yang cukup besar. Namun mereka bertiga bekerja keras agar bisa menyapa fans yang sudah lama menanti kembalinya B1A4.

"Kami memang merasakan tekanan yang besar. Bagi kami, album ini adalah sebuah perubahan besar dan juga tantangan yang besar. Kami melihatnya sebagai awal mula baru bagi B1A4 untuk terus maju," ungkap CNU.

"Kami tahu betapa fans sangat kecewa, sehingga kami bekerja lebih keras. Kami banyak mengobrol sebagai member, berbagi pemikiran dan opini. Kami lebih sering bertemu sekarang dan banyak berdiskusi," lanjutnya.

[Gambas:Youtube]

Lebih lanjut, B1A4 pun bercerita tentang lagu comeback mereka. Rupanya Like a Movie dibuat oleh CNU.

"Like a Movie adalah lagu yang kubuat saat menjalani wajib militer. Aku merasa ingin segera mengungkapnya kepada fans. Saat menulis aku memikirkan fans, dan mempersembahkan lagu ini seperti kado untuk mereka yang sudah menunggu kembalinya B1A4," jelas CNU.

"Aku berharap fans akan menantikan warna yang akan ditunjukan oleh kami bertiga. Ke depannya, kami berencana lebih aktif melakukan promosi. Kami ingin mempromosikan B1A4 sebagai grup dan secara individu," pungkasnya.

B1A4 debut pada April 2011 lewat single O.K. Mereka diperkenalkan kepada publik melalui sebuah webtoon.

Selama 9 tahun kariernya, B1A4 sudah merilis tujuh album (tiga Korea dan empat Jepang), tujuh EP, dan empat album kompilasi.



Simak Video "Potret Kebahagiaan Catherine Wilson dan Idham Mase yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT