ADVERTISEMENT

Bocoran Squid Game 2 Rilis, Beri Kode Kembalinya Gong Yoo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 09:46 WIB
Drama Korea Squid Game
Bocoran perilisan Squid Game 2. Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Setelah lama dinanti, musim kedua Squid Game akhirnya menunjukkan titik terang. Sutradara merilis bocoran secara resmi soal apa yang bisa dinantikan oleh para penonton.

Bocoran tersebut berupa surat yang ditulis oleh sutradara Hwang Dong Hyuk dan ditujukan kepada para penonton setia. Ia berterima kasih atas segala dukungan yang selama ini sudah diberikan oleh para penggemar.

"Dibutuhkan waktu 12 tahun untuk mewujudkan season pertama Squid Game pada tahun lalu. Namun hanya dibutuhkan waktu 12 hari bagi Squid Game untuk menduduki posisi sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa," tulis sutradara Hwang Dong Hyuk.

"Sebagai penulis, sutradara, dan produser Squid Game, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan menyukai acara kami," lanjutnya.

Selain itu, sutradara Hwang Dong Hyuk juga memberi kode soal kemunculan karakter-karakter lama, salah satunya Gong Yoo sebagai pria pembawa ddakji. Ia juga mengungkap adanya karakter baru yang bisa dinantikan.

"Dan kini, Gi Hun kembali. Sang Front Man pun kembali. Season 2 segera hadir. Pria yang berjas lengkap dan membawa ddakji mungkin kembali. Kami juga akan memperkenalkan pacar Young Hee, Cheol Su," ujar sutradara.

"Mari bergabung sekali lagi bersama kami dalam ronde yang baru," pungkasnya.

Walaupun begitu, hingga kini masih belum ada tanggal pasti tentang penayangan musim kedua Squid Game.

Sebelumnya, Squid Game musim pertama berhasil mencuri perhatian penonton dunia dan menjadikan serial ini sebagai tayangan terpopuler di Netflix. Bahkan, baik para aktor dan serial ini sendiri menerima banyak penghargaan internasional.

Squid Game dibintangi aktor papan atas seperti Lee Jung Jae hingga Park Hae Soo.





Simak Video "Dilema Sutradara Ingin Hidupkan Lagi Karakter yang Mati di 'Squid Game'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT