ADVERTISEMENT

Jung Hae In hingga Son Seok Koo Dikonfirmasi Kembali untuk D.P. 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 15:48 WIB
Drama Korea D.P.
D.P akan kembali dengan musim kedua. Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Setelah sukses dengan musim pertama, D.P. dikonfirmasi akan kembali ke musim kedua. Para aktor utama pun akan kembali membintangi karakter-karakter ikonik mereka.

D.P. (Deserter Pursuit) merupakan serial produksi Netflix yang mengangkat kisah sebuah pasukan khusus di kamp militer yang ditugaskan untuk mengejar para pembelot. Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, drama Korea ini dibintangi oleh Jung Hae In, yang berperan sebagai Ahn Jun Ho, prajurit baru yang direkrut untuk bergabung dengan D.P.

Pada tahun lalu, tim produksi mengkonfirmasi D.P. kembali dengan musim kedua. Dan kini, mereka memberi bocoran soal pembacaan naskah yang dilakukan oleh para aktor.

Dalam foto yang diunggah secara resmi oleh Netflix, Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Seok Koo kembali membintangi musim kedua D.P. Selain para aktor lama, D.P. juga memperkenalkan dua aktor baru yang akan ikut membintangi drama, yaitu Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

Ji Jin Hee akan membintangi sosok Goo Ja Woon, kepala petugas hukum dari markas besar. Sebelumnya, Ji Jin Hee mencuri perhatian lewat drama Korea Move to Heaven, Misty, hingga Designated Survivor: 60 Days.

Di sisi lain, Kim Ji Hyun, yang merupakan aktris musikal, akan membintangi sosok Letnan Kolonel Seo Eun yang merupakan petugas operasi di Kantor Kejaksaan Kementrian Pertahanan Nasional. Ia sebelumnya dikenal lewat drama Korea Thirty-Nine hingga Backstreet Rookie.

Mengenai musim terbaru, Jung Hae In mengaku tak sabar menjalani syuting D.P. 2. Tak berbeda dengan para penonton, ia juga sangat menantikan untuk menghibur lewat drama tersebut.

"Aku sagat senang akhirnya bisa kembali ke D.P. 2 bersama. Au juga tak sabar lagi bertemu dengan orang-orang luar biasa di lokasi syuting," ungkap Jung Hae In.

"Aku berharap kalian menantikan pertemuan kembali dengan Prajurit Ahn Jun Ho," pungkasnya.

Sebelumnya, D.P. berhasil memenangkan kategori Best Drama di ajang Baeksang Arts Awards ke-58. Sementara Jo Hyun Chul memenangkan kategori Best Supporting Actor dan Goo Kyo Hwan membawa pulang piala Best New Actor.

Simak Video 'Netflix Benarkan Drama Korea D.P 2 Segera Digarap':

[Gambas:Video 20detik]




(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT