5 Kekacauan yang Mengejutkan di Drakor Woori the Virgin

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 16:10 WIB
Woori the Virgin
Foto: dok. SBS

3. Inseminasi buatan yang tidak terduga pada Woori

Terjadi kesalahan fatal yang mengubah hidup Woori di Klinik Kandungan Rosy. Woori yang seharusnya memeriksakan kesehatannya di klinik tersebut malah mendapatkan inseminasi buatan secara tidak sengaja. Yeo Jin Hee (Hwang Woo Seul Hye) dokter di klinik tersebut melakukan kesalahan karena tidak fokus akibat patah hati. Yeo Jin Hee menduga Oh Woori adalah Lee Ma Ri dan sebaliknya. Lee Ma Ri ingin melakukan inseminasi buatan di Klinik Kandungan Rosy dengan menggunakan sperma Raphael. Pasien pertama yang diperiksa oleh Yeo Jin Hee adalah Woori dan ia mengira Woori sebagai Ma Ri. Woori yang sedang mengantuk tidak menyadari saat Yeo Jin Hee memanggil namanya sebagai Lee Ma Ri. Yeo Jin Hee yang mengira Woori adalah Ma Ri segera melakukan tindakan inseminasi buatan.

Yeo Jin Hee baru menyadari kesalahannya ketika ia berada di ruang pemeriksaan Lee Ma Ri. Yeo Jin Hee terkejut ketika ia sadar bahwa ia salah membaca data pasien yang ia punya. Yeo Jin Hee berusaha menutupi kepanikannya di hadapan Lee Ma Ri dan belum mengakui kesalahan yang ia lakukan. Yeo Jin Hee hanya bisa berharap Woori tidak hamil karena inseminasi buatan tersebut. Perkiraan Yeo Jin Hee meleset, beberapa waktu kemudian Woori hamil dan Lee Ma Ri mengetahui kesalahan yang dilakukan Yeo Jin Hee. Woori tidak menyangka dengan kehamilan yang terjadi padanya karena kesalahan sang dokter. Di sisi lain, Lee Ma Ri kesal karena Woori-lah yang mengandung anak Raphael bukan dirinya.

4. Kekacauan di konferensi pers dan kejutan di rumah sakit

Kang Jae sedang mengincar Noh Man Chul (Kim Sun Woong), penjahat yang diduga berhubungan dengan pengedar ekstasi bernama Pimpinan Kim. Penyelidikan Kang Jae berlanjut ke acara konferensi pers yang diselenggarakan di Diamond Cosmetics milik Raphael. Noh Man Chul diduga Kang Jae sedang berada di tempat tersebut dan dugaan Kang Jae terbukti benar. Konferensi pers tersebut mengenai drama yang dibintangi oleh aktor kenamaan Choi Sung Il (Kim Soo Ro). Noh Man Chul tiba-tiba saja muncul di tengah konferensi pers yang sedang berlangsung dan membuatnya langsung disergap oleh Kang Jae.

Di saat bersamaan Choi Sung Il juga bertemu Oh Eun Ran (Hong Eun Hee) cinta lamanya di konferensi pers tersebut. Choi Sung Il sampai tidak dapat menjawab pertanyaan dari wartawan saat melihat Oh Eun Ran. Kekacauan bertambah saat Woori melihat Raphael, Kang Jae dan Oh Eun Ran, ibu Woori, di konferensi pers tersebut. Woori pingsan dengan kejadian yang ia saksikan di konferensi pers. Woori segera dilarikan ke rumah sakit oleh Oh Eun Ran, Kang Jae dan Raphael untuk mendapatkan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan dokter membuat semua orang terperanjat karena dokter mengatakan bahwa Woori sedang hamil. Woori yang tidak percaya dengan perkataan dokter meminta dilakukan tes kehamilan secara berulang. Hasil tes tetap sama dan Woori memang sedang mengandung akibat inseminasi buatan yang dilakukan oleh dokter di Klinik Kandungan Rosy.

5. Kang Jae dikejutkan jawaban Woori saat sedang melamarnya

Woori mendapatkan sebuket bunga saat mendatangi pernikahan temannya. Ada pertaturan tidak tertulis yang menyatakan orang yang mendapatkan bunga tersebut harus segera menikah dalam kurun waktu 6 bulan. Kang Jae melihat buket bunga yang didapatkan oleh Woori ketika menjemput Woori dari pesta pernikahan tersebut. Woori menyukai Kang Jae, tetapi ia tidak yakin ingin menikah dengan lelaki ini. Woori berusaha membicarakan mengenai pernikahan dengan Kang Jae, sayangnya Kang Jae berusaha menghindar dari pembicaraan itu. Setelah mengetahui aturan tidak tertulis dari buket bunga, Kang Jae berpikir untuk menikahi Woori tanpa membicarakannya dengan Woori terlebih dahulu.

Kang Jae memutuskan untuk melamar Woori di gereja dengan bantuan para kelompok paduan suara di sana. Tepat pada hari yang ditentukan, Kang Jae meminta Woori untuk datang ke gereja. Di halaman gereja, pasukan paduan suara datang menghampiri Woori sesuai dengan rencana Kang Jae. Ketika Kang Jae mengutarakan niatnya kehadapan Woori, Kang Jae justru disambut dengan jawaban tidak terduga. Woori mengakui kalau dirinya memang sedang hamil dan membuat Kang Jae kebingungan. Selain Kang Jae, orang-orang di gereja juga tidak menyangka dengan pernyataan Woori.

Makin penasaran dengan nasib Woori, kan? Saksikan Woori the Virgin setiap Senin dan Selasa di Viu.



Simak Video "Ibunda Minta Berikan Waktu Marshanda untuk Healing"
[Gambas:Video 20detik]

(dal/dal)