ADVERTISEMENT

5 Drakor Seru Berbagai Genre di Bulan Mei 2022 yang Wajib Diikuti

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 12:46 WIB
Rose Mansion
Rose Mansion. Foto: dok. TVING
Jakarta -

Sejumlah drama Korea berbagai genre kembali ditayangkan di bulan Mei 2022. Ada cerita pesulap misterius, hingga pembalasan dendam.

Berikut daftar lima drama Korea seru yang bisa diikuti mulai Mei 2022:

1. Bloody Heart

Bloody HeartBloody Heart Foto: dok. KBS2

Bloody Heart mempersatukan Lee Joon dengan Kang Ha Na. Drama Korea berlatar belakang zaman Joseon ini menceritakan Raja Lee Tae yang ingin memerintah negara secara otoriter. Namun, ia harus berhadapan dengan sang mantan kekasih, Yoo Jung, dalam menjalankan ambisi tersebut.

Raja Lee Tae pun terlibat dalam pertempuran politik, dan membuatnya harus memilih antara ambisi atau cinta. Bloody Heart sudah ditayangkan sejak 2 Mei 2022 di KBS.

2. The Sound of Magic

The Sound of Magic Ji Chang Wook as Ri-eul in The Sound of Magic Cr. Lim Hyo Sun/Netflix © 2022The Sound of Magic Ji Chang Wook as Ri-eul in The Sound of Magic Cr. Lim Hyo Sun/Netflix © 2022 Foto: Lim Hyo Sun/Netflix/Lim Hyo Sun/Netflix

The Sound of Magic cocok buat kamu yang nggak terlalu suka drama on-going. Dibintangi oleh Ji Chang Wook hingga Hwang In Yeop, drama ini sudah bisa disaksikan hingga tamat di Netflix.

Menceritakan seorang pesulap misterius yang mencoba menghidupkan kembali taman hiburan yang sudah tua dan ditinggalkan, ia dipertemukan dengan dua anak SMA dengan kisah masing-masing. Yang satu memutuskan meninggalkan mimpi sementara lainnya dipaksa untuk meraih mimpi.

The Sound of Magic sudah tayang di Netflix sejak 6 Mei 2022.

3. Woori the Virgin

Woori the VirginWoori the Virgin Foto: dok. SBS

Im Soo Hyang kembali ke layar kaca dan dipertemukan dengan Shin Dong Wook lewat Woori the Virgin. Drama Korea ini menceritakan kisah Woori yang mengandung karena ketidaksengajaan.

Suatu hari, Woori pergi ke dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan rutin. Dokter kandungan tanpa sengaja membuat Woori hamil karena inseminasi buatan. Ayah dari bayi yang dikandung oleh Woori adalah seorang CEO perusahaan kosmetik bernama Raphael (Sung Hoon). Namun, Raphael sudah menikah dengan Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon).

Kebingungan Woori di Woori the Virgin sudah bisa disaksikan di Viu sejak 9 Mei 2022.

4. Rose Mansion

Rose MansionRose Mansion Foto: dok. TVING

Rindu dengan drama thriller misteri? Yoon Kyun Sang dan Lim Ji Yeon dipersatukan lewat Rose Mansion, sebuah drama misteri yang berlatar di apartemen.

Drama ini menceritakan sosok Ji Na, yang suatu hari mendengar kabar kakaknya, Ji Hyun, menghilang. Ia pergi ke Apartemen Rose Mansion tempat orang tuanya tinggal, tapi malah menghadapi kasus yang tak terduga di sana.

Rose Mansion terdiri dari 12 episode dan bisa disaksikan mulai 13 Mei 2022 di TVING.

5. Eve

Drama Korea EveDrama Korea Eve Foto: dok. tvN

Setelah terlibat kontroversi, Seo Yea Ji kembali ke dunia seni peran lewat drama Eve. Ia berperan sebagai Lee Ra El, seorang perempuan yang cerdas dan cantik.

Perceraian Lee Ra El dengan keluarga kaya menjadi skandal yang menghebohkan. Perceraian tersebut menjadi buah bibir banyak orang karena gugatan tersebut senilai 2 triliun Won.

Eve bisa disaksikan di Viu mulai 26 Mei 2022.



Simak Video "Putri Pendiri Apple Kepergok Ejek iPhone 14 "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT