5 Kekacauan yang Mengejutkan di Drakor Woori the Virgin

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 16:10 WIB
Woori the Virgin
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Woori the Virgin mengangkat cerita seorang perempuan bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang), yang ngotot menjaga kesucian sebelum menikah. Namun, ia justru hamil karena inseminasi buatan yang tak sengaja saat ia menjalani pemeriksaan medis.

Kehidupan Oh Woori pun mengalami perubahan besar sejak ia diketahui sedang mengandung. Namun ternyata bukan hanya kehamilan mendadak saja yang mengejutkan penonton. Ada sejumlah kekacauan lain yang bikin para penonton terkejut saat menonton.

1. Woori gadis populer yang berkencan dengan seorang detektif

Saat remaja, Woori telah berjanji tidak akan melakukan hubungan seksual hingga ia menikah nanti. Rupanya janji tersebut membuat Woori diolok-olok teman-temannya ketika ia dewasa. Mereka menganggap Woori ketinggalan zaman karena tidak pernah melakukan hubungan seksual. Di antara teman-temannya, Woori adalah gadis populer yang disukai oleh banyak pria. Namun, pria-pria ini mundur setelah tahu Woori tidak akan melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Teman-teman Woori tidak mengetahui kalau Woori sebenarnya sudah memiliki kekasih. Ketika Woori dijemput oleh pacarnya, mereka terkejut oleh pesona kekasih Woori.

Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) adalah seorang detektif yang telah berkencan dua tahun dengan Woori. Kang Jae mengetahui keinginan Woori yang tidak ingin berhubungan seksual sebelum menikah dan Kang Jae menghargai keinginan tersebut. Namun, Woori sedang bimbang dengan perkataan teman-temannya mengenai hubungan seksual yang belum pernah ia lakukan. Woori berusaha mencium Kang Jae dan membuka pembicaraan mengenai kegiatan seksual sebelum menikah. Sayangnya, Kang Jae menolak dicium oleh Woori dan ada saja penghalang yang membuat Woori tidak dapat membicarakan mengenai berhubungan seksual dengan Kang Jae.

2. Raphael meminta cerai dari Lee Ma Ri

Tokoh lain, Raphael (Sung Hoon) tidak bahagia atas pernikahan yang ia jalani dengan Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon). Setelah Raphael dinyatakan sembuh dari kanker perut, ia mengajukan cerai dari Lee Ma Ri. Permintaan Raphael ditolak mentah-mentah oleh Lee Ma Ri yang ingin mempertahankan pernikahan tersebut. Raphael dapat sembuh dari kankernya berkat kemoterapi yang ia jalani. Sebelum melakukan kemoterapi, Raphael terlebih dahulu membekukan sperma yang ia miliki karena keinginannya untuk memiliki keluarga. Lee Ma Ri marah saat mengetahui Raphael meminta cerai dengannya dan mencari cara agar Raphael tidak menceraikan dirinya.

Lee Ma Ri mengetahui sperma milik Raphael yang dibekukan dari Byeon Mi Ja (Nam Mi Jung) ibunya. Byeon Mi Ja memiliki koneksi yang membuat putrinya dapat melakukan inseminasi buatan tanpa persetujuan dari Raphael. Lee Ma Ri menyanggupi rencana yang disusun oleh ia dan sang ibu agar perceraian tersebut tidak terjadi. Raphael marah dengan Lee Ma Ri setelah ia tahu mengenai inseminasi buatan yang dilakukan tanpa persetujuannya. Raphael sadar bahwa Lee Ma Ri sengaja melakukan hal tersebut agar perceraian mereka dibatalkan.

Baca kejutan lain di halaman berikutnya.



Simak Video "D'Masiv Tetap Gas Ambil Job saat Idul Adha"
[Gambas:Video 20detik]