Jung Yong Hwa CNBLUE dan Cha Tae Hyun Diincar Bintangi Drakor Polisi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 08:07 WIB
Yonghwa CNBLUE
Jung Yong Hwa CNBLUE. Foto: dok Instagram @jyheffect0622
Jakarta -

Jung Yong Hwa tampaknya akan kembali ke layar kaca. Ia mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Korea bersama Cha Tae Hyun.

Kabar tersebut disampaikan pertama kali oleh YTN Star. Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun disebut bakal tampil di drama Korea bertajuk Brain Cooperation.

Mengenai kabar tersebut, pihak FNC Entertainment, sebagai manajemen Jung Yong Hwa, membenarkan adanya tawaran tersebut. Namun, masih belum ada keputusan yang diambil oleh sang idola. Hal yang sama juga disampaikan oleh Blossom Entertainment sebagai manajemen Cha Tae Hyun.

"Jung Yong Hwa hingga kini masih mempertimbangkan tawaran untuk tampil di Brain Cooperation," ungkap FNC Entertainment.

"Cha Tae Hyun mendapatkan tawaran untuk membintangi Brain Cooperation. Tapi saat ini ia masih mempertimbangkannya," jelas Blossom Entertainment.

Brain Cooperation merupakan drama Korea yang memperlihatkan kerjasama antara para petugas kepolisian yang harus menyelesaikan sejumlah kasus kriminal yang pelik. Drama Korea ini akan disutradarai oleh Lee Jin Seo yang sebelumnya sukses lewat Becoming Billionaire, Babyfaced Beauty, dan Revolutionary Sisters.

Jung Yong Hwa terakhir kali membintangi drama Korea lewat Sell Your Haunted House. Ia memenangkan penghargaan Excellence Award for Actor in a Mini-Series di ajang KBS Drama Awards 2021.

Di tahun yang sama, Cha Tae Hyun juga memenangkan kategori Top Excellence Award lewat penampilannya di drama Korea Police University.

Brain Cooperation rencananya akan memulai syuting pada Juli 2022. Jika tidak ada perubahan, drama Korea ini akan ditayangkan pada Januari 2023.



Simak Video "Sorak Sorai NCTzen Kala NCT Dream Bawakan 'Glitch Mode'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)