ADVERTISEMENT

4 Hal yang Perlu Kamu Tahu soal Insider, Drakor Baru Kang Ha Neul

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 13:59 WIB
Insider
Insider. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kang Ha Neul siap kembali ke layar kaca lewat drama Korea Insider. Ia beradu peran dengan Lee Yoo Young di drama Korea aksi yang akan ditayangkan di JTBC tersebut.

Ini empat hal yang perlu kamu tahu soal drakor terbaru Kang Ha Neul:

1. Sinopsis

Insider akan menceritakan kisah Kim Yo Han (Kang Ha Neul), seorang petugas pengadilan yang mengalami kesulitan saat menyamar dalam sebuah penyelidikan. Tugasnya adalah menyelidiki seorang jaksa yang korup.

Namun pada akhirnya, penyelidikan tersebut malah membawanya ke penjara. Ia pun berusaha keras untuk mengubah nasib di penjara dan membalas dendam atas pengkhianatan yang dialaminya di penjara.

2. Para Pemeran

Selain Kang Ha Neul sebagai Kim Yo Han, Lee Yoo Young juga akan membintangi drama ini. Ia akan berperan sebagai Oh Soo Yeon, seorang pengusaha yang punya pengaruh besar di dunia bisnis lewat koneksi dan harta yang dimiliki.

Selain itu, drama ini juga akan dibintangi oleh Cha Yub, Sung Ji Ru, Jeong Man Sik, hingga Fan Bingbing yang dikonfirmasi akan tampil sebagai cameo.

3. Bocoran dari Tim Produksi

Para penonton nantinya bisa menantikan adegan aksi di drama Insider. Apalagi, banyak insiden menegangkan yang akan dialami oleh Kim Yo Han, seperti yang dibocorkan oleh pihak produksi.

"Di Penjara Seongju yang didominasi oleh orang-orang jahat, Kim Yo Han akan menghadapi sejumlah insiden yang menjungkirbalikkan keadilan di lubuk hatinya. Nantikan penampilan Kang Ha Neul yang akan berakting sebagai Kim Yo Han dengan segala hal kompleks yang dialami," ungkapnya.

4. Tanggal Tayang

Insider akan ditayangkan di JTBC setiap Rabu dan Kamis mulai 8 Juni 2022. Penayangannya akan menggantikan drama di slot sebelumnya, Green Mothers' Club.



Simak Video "7 Drama Korea yang Siap Ramaikan Bulan Oktober"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT