Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung Diincar Bintangi Arthdal Chronicles

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 11:27 WIB
Lee Joon Gi
Lee Joon Gi. Foto: dok. Instagram actor_jg
Jakarta -

Musim pertama Arthdal Chronicles dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won sebagai pemeran utama. Musim kedua akan menampilkan bintang utama berbeda.

Diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan, tim produksi tengah mengincar Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung untuk membintangi karakter utama di musim kedua. Mengenai kabar tersebut, pihak manajemen mengaku tengah meninjau lebih lanjut tawaran tersebut.

"Arthdal Chronicles 2 adalah salah satu proyek yang tengah dipertimbangkan oleh Lee Joon Gi," ungkap Namoo Actors sebagai manajemen.

"Shin Se Kyung mendapatkan tawaran untuk membintangi musim kedua Arthdal Chronicles dan masih mempertimbangkannya. Masih belum bisa dikonfirmasi apakah ia akan membintangi drama tersebut," jelas EDAM Entertainment sebagai manajemen.

Arthdal Chronicles mengangkat cerita tentang pahlawan yang membuat legenda sendiri di negeri mitos Arth. Musim kedua menggambarkan kisah tentang apa yang terjadi di Arth lebih dari satu dekade kemudian.

Tim produksi secara berhati-hati memikirkan sosok yang tepat untuk memerankan Eun Seon versi dewasa, aggota dari suku Wahan yang lahir dari ibu manusia, dan Tan Ya, yang merupakan penerus klan Wahan.

Oleh karena itu, mereka mengajukan tawaran kepada Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Seperti yang diketahui, keduanya memiliki spektrum akting yang luas dengan perjalanan karier yang mulus.

Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, penulis naskah musim pertama, akan kembali ke musim kedua. Sementara Kim Kwang Sik, yang sebelumnya sukses lewat film The Great Battle, akan bertanggung jawab sebagai sutradara.

Musim kedua Arthdal Chronicles rencananya akan ditayangkan pada 2023.



Simak Video "Lee Joon Gi Dikabarkan Gantikan Song Joong Ki di Arthdal Chronicles 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)