Yuri SNSD dan Jung Il Woo Reuni Lewat Drakor Good Job

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 14:26 WIB
Jung Il Woo dan Kwon Yuri
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Yuri SNSD dan Jung Il Woo sukses memikat para penonton lewat penampilan mereka di Bossam: Steal the Fate. Kini, keduanya dikonfirmasi reuni melalui sebuah proyek baru.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh detikcom, Yuri mengkonfirmasi penampilannya di drama Korea Good Job. Drama ini merupakan perpaduan antara thriller dan romansa antara seorang detektif kaya dan tetangganya yang selalu ingin tahu.

Ia akan memerankan sosok Don Se Ra, seorang perempuan dengan pribadi ceria yang lahir dengan penglihatan super. Namun, ia menyembunyikan kemampuan tersebut dengan mengenakan kacamata. Walaupun begitu, ia tetap menggunakan kemampuan itu secara diam-diam.

Sementara Jung Il Woo akan memerankan sosok EUn Seon Woo, anak konglomerat pemilik Eunkang Group yang memiliki sebuah kantor detektif. Sejak usia muda, ia menunjukkan pemikiran yang cerdas dan atletis.

Keduanya pun akhirnya bertemu dan menjalin hubungan romantis antara satu sama lain.

Ini menjadi kali kedua Yuri dan Jung Il Woo dipersatukan dalam satu proyek yang sama. Sebelumnya Bossam: Steal the Fate mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari pencinta drama Korea.

Episode final untuk drama Bossam: Steal the Fate mencetak rekor sebagai episode dengan rating tertinggi di sepanjang sejarah penayangan drama di stasiun TV MBN. Sehingga, reuni Yuri dan Jung Il Woo pun sangat dinantikan oleh publik.

Good Job rencananya akan ditayangkan di paruh kedua 2022. Drama Korea ini akan ditayangkan melalui channel ENA.



Simak Video "Aktor Jung Il Woo Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)