ADVERTISEMENT

Lee Joon Gi Tunda Syuting Again My Life Usai Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 19:04 WIB
Lee Joon Gi
Lee Joon Gi. Foto: dok. Instagram actor_jg
Jakarta -

Aktor Lee Joon Gi saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama terbaru, Again My Life. Namun, syuting harus ditunda karena sang aktor dinyatakan positif COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi Lee Joon Gi, Namoo Actors. Ia dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes pada 18 April.

"Pada 18 April pagi, aktor Lee Joon Gi dinyatakan positif COVID-19," ungkap Namoo Actors.

"Setelah menyelesaikan syuting hari ini, Lee Joon Gi menunjukkan gejala dan kesehatannya menurun. Setelah menjalani tes mandiri, ia kemudian dites rapid antigen di rumah sakit dan dinyatakan positif," lanjutnya.

Manajemen menyebut Lee Joon Gi saat ini mengalami gejala ringan seperti sakit tenggorokan. Ia kini menjalani karantina mandiri sesuai dengan arahan pihak medis.

"Sebelum menjalani aktivitas, Lee Joon Gi selalu menjalani tes rapid dan PCR. Saat ini, Lee Joon Gi tidak menunjukkan gejala lain kecuali sakit tenggorokan," jelas Namoo Actors.

"Semua jadwal aktivitasnya sudah dibatalkan, dan ia akan menjalani karantina sesuai dengan arahan pihak medis. Kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan melakukan yang terbaik agar Lee Joon Gi bisa segera pulih," pungkasnya.

Again My Life merupakan drama Korea terbaru Lee Joon Gi yang menceritakan sosok Kim Hee Woo yang masih menjadi siswa sekolah menengah. Kala itu, nilai akademiknya berada di peringkat terbawah di sekolahnya.

Melalui kerja keras, Kim Hee Woo masuk universitas dan akhirnya lulus ujian pengacara. Dia kemudian bekerja sebagai jaksa yang antusias.

Saat dia menyelidiki kemungkinan korupsi yang terkait dengan seorang politisi bernama Jo Tae Seob (Lee Kyung Young), dia dibunuh oleh pria tak dikenal. Tapi, Kim Hee Woo bangun dan menemukan dirinya hidup kembali.



Simak Video "Lee Joon Gi Dikabarkan Gantikan Song Joong Ki di Arthdal Chronicles 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT