Shin Min Ah hingga Kim Woo Bin Jadi Warga Jeju di Our Blues, Tayang 9 April

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 14:47 WIB
Our Blues
Drama Korea Our Blues. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Our Blues merupakan drama Korea yang paling ditunggu. Serial ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas Korea Selatan seperti Shin Min Ah hingga Kim Woo Bin.

Netflix akhirnya mengumumkan tanggal pasti penayangan Our Blues. Drama Korea ini bisa disaksikan mulai 9 April 2022.

Dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, dan Uhm Jung Hwa, Our Blues bercerita tentang pahit-manis cinta dan naik-turun kehidupan dari sekelompok orang yang tinggal dan bekerja di Pulau Jeju.

Jelang penayangannya, Our Blues akhirnya merilis trailer perdana. Pada trailer tersebut, tampak sekilas berbagai karakter, mulai dari pekerjaan, cinta, hingga masalah keluarga.

Di tengah berbagai drama kehidupan, ada pula tawa canda yang mengisyaratkan kehangatan dalam serial ini.

[Gambas:Youtube]

Our Blues ditulis naskahnya oleh Noh Hee Kyung yang dikenal lewat sejumlah drama Korea populer seperti That Winter, The Wind Blows hingga It's Okay, That's Love.

Sebelumnya, Jimin BTS dikonfirmasi akan mengisi soundtrack untuk drama Korea ini. Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu perwakilan Yamyam Entertainment yang menjadi perusahaan yang bertanggung jawab memproduksi soundtrack drama Korea Our Blues.

Lagu yang akan dinyatakan Jimin dideskripsikan sebagai lagu yang selaras dengan cerita.

"Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi OST untuk drama Sabtu-Minggu baru tvN berjudul Our Blues," ungkap tim produksi.

"Karena Jimin, yang merupakan member dari grup kelas dunia BTS, akan bergabung dengan kami, lagu ini akan memberi energi pada drama dengan OST mahakarya yang selaras dengan alur cerita," lanjutnya.

Namun, pihak produksi masih merahasiakan judul lagu yang akan dibawakan oleh Jimin. Mereka juga masih belum mengungkap kapan soundtrack Our Blues tersebut akan dirilis.



Simak Video "Jimin BTS Jadi Pengisi OST untuk Drakor 'Our Blues'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)