Bus Produksi Drakor Joseon Therapist Kecelakaan, 1 Orang Tewas

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 16:20 WIB
Drama Korea Kim Min Jae
Kim Min Jae, aktor yang membintangi Joseon Therapist. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Drama Korea Joseon Therapist saat ini tengah menjalani syuting. Namun, diberitakan bus yang mengangkut tim produksi mengalami kecelakaan pada hari ini, Kamis (31/3).

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Xportnews. Bus tersebut bertabrakan dengan sebuah truk sampah saat dalam perjalanan menuju Paju, Provinsi Gyeonggi.

Di dalam bus tersebut ada 10 orang tim produksi, termasuk sutradara dan staf lain. Salah satu PD (Production Director) dinyatakan tewas dalam kecelakaan dan tiga orang, termasuk supir bus, dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui supir dari truk sampah yang bertabrakan dengan bus tidak mengalami luka berat.

Mengenai insiden tersebut, pihak produksi Joseon Therapist merilis pernyataan. Semua jadwal syuting dihentikan dan ada kemungkinan jadwal tayang drama ini juga akan ikut diubah.

"Tim produksi sedang dalam perjalanan menuju ke Paju Studio untuk menjalani syuting. Karena insiden tersebut, semua jadwal syuting dihentikan," ungkap perwakilan tim produksi.

"Kami akan menyelesaikan perihal kecelakaan ini dengan baik. Kami juga berencana membahas perubahan jadwal siaran dengan stasiun TV," pungkasnya.

Menurut keterangan pihak kepolisian, truk sampah tersebut meninggalkan SPBU setelah mengisi bahan bakar dan mencoba masuk ke jalur 3, dari 4 jalur di jalan raya, dengan melewati jalur 1 dan 2. Bus berada di jalur 3 saat kecelakaan terjadi.

Joseon Therapist awalnya dijadwalkan tayang akhir 2022. Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung.



Simak Video "Aktor Goodfellas Ray Liotta Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)