Yaksha: Ruthless Operations, Film Park Hae Soo dan Jinyoung Tayang 8 April

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 25 Mar 2022 17:46 WIB
Yaksha: Ruthless Operations
Yaksha: Ruthless Operations Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Aktor Park Hae Soo akan tampil dalam sebuah produksi film berjudul Yaksha: Ruthless Operations. Ditayangkan di Netflix, film ini juga dibintangi sejumlah aktor papan atas Korea Selatan lainnya.

Yaksha: Ruthless Operations bisa disaksikan mulai 8 April 2022 di Netflix. Menampilkan Sul Kyung Gu, Park Hae Soo, Yang Dong Geun, EL, Song Jae Lin, Park Jin Young, hingga Hiroyuki Ikeuchi, film ini bergenre laga.

Mengangkat kisah seorang jaksa terpandang, ia bertugas menyelidiki sebuah tim Operasi Rahasia dan pemimpinnya di sebuah kota berbahaya. Dia menjadi terlibat di tengah perang mematikan antara para mata-mata.

Menjelang penayangannya, Yaksha: Ruthless Operations merilis trailer baru yang memperlihatkan Park Hae Soo sebagai sosok Ji Hoon. Ia adalah jaksa yang diturunkan jabatannya ke Shenyang, sebuah kota di China yang terkenal atas kegiatan mata-matanya.

Sul Kyung Gu, di sisi lain, berperan sebagai kepala tim spionase luar negeri yang dikenal sebagai Yaksha. Sosok ini tak kenal ampun dan siap menghalalkan segala cara untuk meraih tujuannya.

Keduanya pun bertemu dalam sebuah misi inspeksi khusus di Shenyang. Aksi baku tembak, ledakan, dan kejar-kejaran akan memicu adrenalin ketika para mata-mata dari seluruh dunia terjun dalam medan pertempuran.

Sul Kyung Gu merupakan aktor yang lebih dikenal membintangi sejumlah film daripada muncul di drama Korea. Di tahun 2022, ia akan membintangi 2 film yaitu Yaksha: Ruthless Operations dan Kingmaker.

Sementara Park Hae Soo belum lama ini mencuri perhatian lewat serial produksi Netflix, Squid Game. Ia juga akan membintangi Money Heist: Korea - Joint Economic Area sebagai Berlin.

Di sisi lain, Park Jinyoung, yang juga dikenal sebagai member GOT7, mulai serius berkarier di dunia seni peran. Setelah sukses dengan The Devil Judge dan Yumi's Cells, tahun 2022 ia akan kembali dengan 2 produksi film yaitu Yaksha: Ruthless Operastions dan Hi.5.



Simak Video "Park Hae Soo 'Squid Game' Bicara Perannya di 'Money Heist' Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)