Hwang In Yeop Lepas Citra Sad Boy di Why Oh Soo Jae?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 14:03 WIB
Hwang In Yeop
Hwang In Yeop Bintangi Why Oh Soo Jae? Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Hwang In Yeop akan kembali ke layar kaca lewat Why Oh Soo Jae? atau Why Her. Ia akan berperan sebagai Gong Chan, sebagai mahasiswa fakultas hukum.

Dalam drama ini, Hwang In Yeop akan beradu peran dengan Seo Hyun Jin hingga Bae In Hyuk. Hwang In Yeop berperan sebagai Gong Chan, seorang mahasiswa fakultas hukum di sebuah universitas.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Oh Soo Jae, pengacara berbakat dan partner termuda di TK Law Firm, sebuah firma hukum terbaik di Korea Selatan. Suatu hari, ia membuat pilihan yang salah karena dorongan prinsipnya yang merasa benar sendiri.

Ia pun terlibat dalam sebuah kasus yang tak terduga dan dipindahkan menjadi asisten profesor di universitas tempat Gong Chan belajar. Keduanya kemudian bertemu dan membuat Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo Jae.

Trailer terbaru Why Oh Soo Jae? yang dirilis memperlihatkan pertemuan Oh Soo Jae dan Gong Chan di dalam ruang kelas. Gong Chan terlihat sangat terkejut saat melihat sosok Oh Soo Jae berada di dalam kelasnya.

Melalui drama ini, Hwang In Yeop tampil berbeda jika dibandingkan dengan proyek-proyeknya terdahulu. Dikenal sebagai second male lead yang selalu patah hati di 18 Again dan True Beauty, kali ini sang aktor menjadi pemeran utama dalam drama.

Tentunya hal ini disambut dengan sangat positif oleh fans. Banyak yang mengaku tidak sabar untuk menyaksikan proyek terbaru Hwang In Yeop lewat Why Oh Soo Jae?.

"Kalian tidak akan pernah tahu berapa kali aku memutar teaser ini karena rasanya masih belum nyata melihat In Yeop sebagai karakter utama. Apalagi dia beradu peran dengan Seo Hyun Jin yang cantik dan Bae In Hyuk juga?" tulis salah satu fans.

"Hwang In Yeop akhirnya tumbuh semakin besar dan menjadi pemeran utama di drama!" tulis lainnya.

Why Oh Soo Jae? bisa disaksikan mulai Maret 2022.



Simak Video "Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Lagi di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)