ADVERTISEMENT

Now We Are Breaking Up Tamat, 4 Drakor Song Hye Kyo yang Juga Bikin Baper

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 21:43 WIB
Song Hye Kyo
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Setelah tiga tahun hiatus dari dunia seni peran, Song Hye Kyo akhirnya sukses comeback akting lewat Now, We Are Breaking Up. Bergenre melodrama, mantan istri Song Joong Ki ini akan berperan sebagai Ha Yeong Eun, wanita berusia 38 tahun yang berprofesi sebagai pemimpin tim deasin dari sebuah perusahaan fashion bernama The One.

Masih pengin dibuat baper sama drakor melodrama Song Hye Kyo? Berikut drakor Song Hye Kyo bergenre sama yang nggak kalah bikin baper!

1. All In

Song Hye Kyo di drama All InSong Hye Kyo di drama All In Foto: (dok. ist)

Drama yang tayang pada 2003 ini berkisah tentang Kim In Ha (Lee Byung Hun) yang hanya mengikuti pamannya berkeliling dan membantunya menipu dalam perjudian. Sebagai siswa sekolah menengah, ia bergaul dengan teman-temannya di ruang bawah tanah sebuah teater.

Saat Kim In Ha mengenal Choi Jeong Won (Ji Sung), seorang siswa teladan dan juga putra dari keluarga yang sangat kaya, In Ha mencoba menggodanya untuk melakukan perbuatan nakal. Baik Kim In Ha dan Choi Jeong Won jatuh cinta pada Min Soo Yeon (Song Hye Kyo) dan saat mereka mencoba membalas dendam untuk ayah Soo Hyun, kehidupan mereka berputar ke arah yang sangat berbeda.

2. Autumn in My Heart

Drama Korea Endless LoveDrama Korea Endless Love Foto: KBS2 TV

Drama jadul yang sangat populer ini menceritakan tentang Yoon Joon Suh (Song Seung Heon) dan Yoon Eun Suh (Song Hye Kyo) tumbuh sebagai saudara kandung, tapi Eun Suh sebenarnya berasal dari keluarga berbeda karena ada kesalahan di rumah sakit tempat dia dilahirkan.

Hal itu terungkap ketika Eun Suh terlibat dalam kecelakaan mobil dan diketahui bahwa golongan darahnya berbeda dari orang tuanya. Kehidupan Eun Suh berubah total saat gadis itu dikembalikan ke keluarganya.

Segera setelah itu, keluarga Yoon berangkat ke Amerika dan Eun Suh dibiarkan hidup dalam kondisi yang buruk dengan keluarga aslinya di Korea. Bertahun-tahun kemudian, Joon Suh kembali ke Korea dan secara kebetulan kedua mantan bersaudara itu bertemu kembali.

3. That Winter, the Wind Blows

That Winter, The Wind BlowsThat Winter, The Wind Blows Foto: (dok. ist)

Aktris 39 tahun ini pernah membintangi drama bergenre melodrama bertajuk That Winter, the Wind Blows. Beradu akting dengan Jo In Sung, Song Hye Kyo berperan sebagai Oh Young, seorang tunanetra sekaligus pewaris konglomerat.

Oh Young tinggal sendiri, terasing dari ibu dan kakak laki-lakinya sejak dia masih kecil. Dia pun bertemu dengan Oh Soo dan keduanya belajar arti cinta yang sebenarnya.

4. Encounter

Park Bo Gum dan Song Hye-Kyo di EncounterPark Bo Gum dan Song Hye-Kyo di Encounter Foto: Dok. tvN

Di drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang putri politisi terkemuka dan mantan menantu dari keluarga kaya. Setelah bercerai dengan suaminya, Hidupnya berubah lebih jauh ketika dia bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang sederhana dan baik hati.

Jin Hyuk merupakan seorang pemuda yang menikmati hidup dan menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil. Suatu hari, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, di mana dia bertemu Cha Soo Hyun.



Simak Video "Rating Episode Akhir 'Now We Are Breaking Up' Unggul, 'Snowdrop' Turun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT