Gong Yoo Tolak Tawaran Bintangi Drakor Penulis Kingdom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 09:25 WIB
Jakarta -

Gong Yoo belum lama ini diincar membintangi drama Korea Devil bersama Kim Tae Ri. Naskah drama ditulis oleh Kim Eun Hee yang sebelumnya sukses lewat Kingdom.

Namun belum lama ini, pihak SBS mengungkap posisi Gong Yoo. Sang aktor memutuskan menolak tawaran karena jadwal yang bertabrakan.

"Sayangnya, Gong Yoo tidak bisa tampil di Devil karena jadwal yang bertabrakan," ungkap pihak stasiun TV.

Hingga kini, baik Kim Eun Hee maupun SBS masih belum mengungkap sinopsis dari drama Devil. Namun jika tidak ada halangan, drama Korea ini akan ditayangkan pada 2022.

Devil merupakan penanda kembalinya Kim Eun Hee ke SBS setelah tujuh tahun. Sang penulis terakhir kali menayangkan drama Korea di SBS melalui Three Days.

Sebelumnya, Kim Eun Hee juga pernah bekerja sama dengan SBS melalui drama Sign dan Phantom. Dalam beberapa tahun terakhir, ia lebih banyak mengerjakan proyek bersama tvn lewat Signal dan Jirisan, juga Netflix lewat Kingdom.

Sementara itu, aksi terbaru Gong Yoo bisa disaksikan di Netflix lewat The Silent Sea. The Silent Sea berlatar waktu di masa depan ketika planet bumi menderita kekurangan air dan makanan yang disebabkan oleh penggurunan.

Han Yun Jae (Gong Yoo) adalah seorang tentara untuk badan antariksa. Dia dipilih untuk sebuah tim, termasuk Song Ji An (Bae Doo Na), untuk melakukan perjalanan ke bulan.

Misi mereka adalah untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan. Drama ini ditayangkan sebanyak 8 episode.

Sementara Kim Tae Ri, saat ini tengah menggarap drama baru berjudul Twenty Five Twenty One. Ia akan beradu peran dengan Nam Joo Hyuk. Drama ini akan ditayangkan pada 12 Februari 2022 di Netflix.

(dal/wes)