Sinopsis While You Were Sleeping, Drakor Suzy dan Lee Jong Suk

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 13:46 WIB
While You Were Sleeping
Foto: While You Were Sleeping
Jakarta -

While You Were Sleeping merupakan drama bergenre misteri romantis ini dibintangi oleh Bae Suzy, Lee Jong Suk, Jung Hae In, dan Lee Sang Yeob. Untuk naskah sendiri ditulis oleh penulis naskah handal, Park Hye Ryun yang telah membuat plot cerita drama populer seperti I Can Hear Your Voice, Pinocchio, Page Turner, Start Up, dan Dream High.

Sedangkan, Oh Choong Wan dan Park Soo Jin berkolaborasi sebagai sutradara drama tersebut.

Sinopsis While You Were Sleeping:

While You Were Sleeping berkisah tentang Hong Joo (Bae Suzy) tinggal bersama ibunya dan membantunya menjalankan restoran babi. Hong Joo dihantui dengan melihat kematian orang lain di masa depan dalam mimpinya.

Yang lebih buruk adalah dia tidak tahu kapan kematian akan terjadi, tetapi dia mencoba menghentikan mimpinya menjadi kenyataan. Suatu malam, Hong Joo bermimpi tentang kematian ibunya sendiri.

Sementara itu, Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa pemula. Dia bertemu Yoo Beom (Lee Sang Yeob) di kantor kejaksaan. Yoo Beom adalah guru privat Jae Chan ketika Jae Chan masih mahasiswa, tetapi sebuah insiden menyebabkan Jae Chan tidak menyukainya.

Yoo Beom adalah seorang jaksa, tetapi dia sekarang bekerja sebagai pengacara. Dia mengambil kasus apa pun yang memberinya uang.

Jae Chan dan adiknya pindah ke rumah baru dan mereka menjadi tetangga dengan Hong Joo. Suatu malam, Jae Chan bermimpi bahwa Yoo Beom mengendarai mobil Hong Joo dan ini mengarah ke serangkaian peristiwa termasuk kematian ibu Hong Joo dan kemudian Hong Joo. Ketika Jae Chan merasakan bahwa mimpinya akan menjadi nyata, dia mengambil tindakan ekstrim untuk menghentikannya.

Yoo Beom menjadi marah pada Jae Chan, tapi Hong Joo memeluknya dan berterima kasih padanya. Jae Chan dan Hong Joo kemudian bekerja sama untuk memecahkan kasus lain.



Simak Video " Ini Dia Pemenang Badminton Anya-Raisa Vs Hesti-Ericarl"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)