Kangen Lee Jong Suk? Yuk Tonton Lagi 5 Drama Terbaiknya

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 12:36 WIB
Lee Jong Suk
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Lee Jong Suk dikenal sebagai aktor papan atas yang selalu totalitas dengan setiap peran yang dimainkannya. Nggak heran kalau sampai saat ini dirinya masih diidolakan pecinta drama Korea. Walaupun dua tahun ini wajahnya absen di layar kaca, tapi Jong Suk bakal kembali dengan drama terbarunya, Big Mouth, bersama YoonA SNSD dan film Decibel yang dijadwalkan tayang tahun depan.

Sambil menunggu comeback Lee Jong Suk, yuk tonton lagi 5 drama terbaiknya:

1. Doctor Stranger

Drama Korea tentang dokter berjudul Doctor Stranger.Drama Korea tentang dokter berjudul Doctor Stranger. Foto: istimewa

Lewat drama Doctor Stranger, untuk yang pertama kalinya Jong Suk menjajal peran sebagai dokter jenius asal Korea Utara yang menyebrang ke Korea Selatan. Drama ini bercerita tentang Park Hoon yang berniat melarikan diri ke Korea Selatan bersama Song Jae Hee (Jin Se Yeon), namun tiba-tiba Jae Hee menghilang.

Sambil mencari Jae Hee, tanpa diduga Park Hoon dipekerjakan di rumah sakit berkat kejeniusannya. Di sanalah, dia bertemu dengan perempuan yang mirip dengan sang kekasih.

2. Pinnochio

Artis Korea di Makeover di Drakor, Lee Jong SukArtis Korea di Makeover di Drakor, Lee Jong Suk Foto: dok SBS

Jong Suk kembali lewat perannya sebagai Choi Dal Po di Pinnochio. Perannya yang ikonik membuatnya banyak diganjar sederet penghargaan dalam kategori Best Actor.

Pinnochio merupakan drama yang mengisahkan dua teman kecil yang tumbuh bersama, Choi Dal Po dan Choi In Ha yang tumbuh bersama. Walaupun mereka berdua sempat dipandang rendah oleh banyak orang, tapi Dal Po dan In Ha akhirnya bisa mewujudkan impian mereka sebagai jurnalis di dua stasiun televisi berbeda.

3. W

Drama Korea WDrama Korea W Foto: Drama Korea W

W bisa dibilang menjadi drama terbaik yang pernah dibintanginya. Berbeda dari peran yang pernah diperankannya, Lee Jong Suk tampil beda sebagai tokoh komik bernama Kang Chul yang jatuh cinta dengan Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang berasal dari dunia yang berbeda.

Sayangnya, hubungan mereka ditentang oleh ayah Yeon Joo karena bakal berujung malapetaka. Yeon Joo pun berusaha menyelamatkan Kang Chul agar dirinya nggak terlibat pembunuhan dalam komik yang dibuat oleh sang ayah.

4. While You Were Sleeping

While You Were SleepingWhile You Were Sleeping Foto: While You Were Sleeping

Bersama Bae Suzy, setahun kemudian Jong Suk kembali sebagai Jaksa di While You Were Sleeping. Dia digaet berperan sebagai Jung Jae Chan, seorang jaksa muda yang membantu Nam Hong Joo untuk mencegah kejadian-kejadian buruk yang dimimpikan Hong Joo.

Berkat akting yang memukau, Lee Jong Suk berhasil meraih kemenangan sebagai Top Excellence Award di SBS Drama Awards 2017.

5. Romance Is a Bonus Book

Romance Is A Bonus BookRomance Is A Bonus Book Foto: (dok. ist)

Romance Is a Bonus Book adalah drama terakhir yang dibintangi Lee Jong Suk sebelum dia wamil di 2019. Dipasangkan dengan Lee Na Young, Jong Suk digandeng sebagai Cha Eun Ho, seorang pemimpin redaksi di sebuah perusahaan penerbitan.

Tanpa sadar, Eun Ho mulai jatuh cinta dengan sosok Kang Dan I yang mampu bertahan menjalani kehidupannya yang nggak mudah yang telah lama dikenalnya. Perasaan Eun Ho bertambah kuat, setelah Dan I bekerja di tempat yang sama dengannya.



Simak Video "Lee Jong Suk dan Yoona Jadi Suami Istri di Drama 'Big Mouth'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)