Sinopsis The One and Only, Drakor Baru Joy Red Velvet

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 20 Des 2021 16:42 WIB
The One and Only
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah beberapa kali mengalami kendala, akhirnya drama Korea The One and Only akan menayangkan episode perdananya.

Drama ini akan dibintangi oleh tiga aktris cantik, seperti Joy Red Velvet, Ahn Eun Jin, dan Kang Ye Won. Untuk pemeran utama pria akan diperankan oleh Kim Kyung Nam.

Sebelumnya, peran tersebut diberikan kepada Park Sung Hoon, tapi dia mengundurkan diri karena jadwal bentrok dan alasan pribadi. Drama ini disutradarai oleh Oh Hyun Jung yang juga pernah mengarahkan drama Find Me In Your Memory. Sedangkan, naskah ditulis oleh penulis drama Police University, Moon Jung Min.

Sinopsis The One and Only:

Only One Person merupakan melodrama di mana tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit, terjerat dalam kasus pembunuhan yang tak terduga dan memulai perjalanan ajaib menghadapi 'satu orang' mereka yang berharga, setelah berjuang untuk mengalahkan satu-satunya yang jahat 'satu orang' sebelum mereka mati.

Pyo In Sook (Ahn Eun Jin), seorang wanita keras kepala dan tidak peka yang bahkan setelah didiagnosis dengan penyakit mematikan, tidak tahu perasaan apa yang harus dirasakan. Di sisi lain, Min Woo Cheon (Kim Kyung Nam), pembunuh bayaran misterius yang tersembunyi di balik tudungnya.

Meskipun dia adalah pembunuh alami dengan kondisi fisik yang superior, naluri yang tajam dan pikiran yang cerdas, dia berjuang dengan luka emosional yang dalam dan rasa kekosongan mendalam karena telah menjalani kehidupan yang tidak ingin dia jalani. Setelah keduanya bertemu, mereka akhirnya menjadi orang terpenting dalam kehidupan satu sama lain.

Dalam hidup mereka, dua wanita lagi muncul, sama-sama memikul beban berat di pundak mereka. Salah satu wanita tersebut adalah ibu rumah tangga, Kang Se Yeon (Kang Ye Won), yang telah menjalani kehidupan yang cukup normal tanpa diketahui oleh siapa pun. Dia menyadari celah antara biasa dan stabilitas yang dia yakini dan andalkan hanya setelah dijatuhi hukuman mati.

Sementara wanita lainnya, Seong Mi Do (Joy) yang merupakan influencer SNS terkenal, juga tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Dengan kematian di depan hidupnya yang sukses, dia mengalami berbagai emosi yang kompleks.

Menggantikan slot Idol: The Coup, The One and Only akan mulai tayang pada 20 Desember 2021. Drama ini akan tayang di JTBC setiap Senin dan Selasa.



Simak Video "Ini Pesan Ibunda Gaga Muhammad ke Keluarga Laura Pasca Putusan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)