ADVERTISEMENT

Sinopsis Uncle, Drakor Adaptasi Serial BBC Dibintangi Oh Jung Se

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 11:41 WIB
Uncle
Foto: dok TV Chosun
Jakarta -

Setelah sukses membintangi It's Okay to Not Be Okay, Oh Jung Se akan menjadi pemeran utama di drama Uncle. Selain Jung Se, ada Lee Kyung Hoon, Jeon Hye Jin, Park Sun Young, Lee Sang Woo, dan Hwang Woo Seul Hye.

Drama ini merupakan adaptasi dari sitkom asal Inggris dengan judul yang sama yang berkisah tentang seorang paman yang berjuang untuk melindungi keponakannya di tengah diskriminasi terang-terangan. Uncle akan diarahkan oleh sutradara Falling for Innocence, Ji Young Soo dan naskah ditulis oleh Park Ji Sook.

Sinopsis Uncle:

Uncle bercerita tentang perjuangan seorang paman yang seorang kidult (kids + adult) untuk melindungi keponakannya dari diskriminasi dunia. Wang Joon Hyeok (Oh Jung Se) adalah musisi tidak populer yang dihina temannya, ditinggal pacar, dan hidupnya telah mencapai titik terendah.

Dia sudah memutuskan hubungannya dengan kakak perempuannya, Joon Hee (Jeon Hye Jin), ketika putranya (Lee Kyung Hoon) muncul di hadapannya. Keponakannya mengalami gangguan obsesif-kompulsif setelah ibunya menceraikan ayah tirinya. Joon Hyeok pun membawa keponakannya dan merawatnya.

Joon Hee menceraikan suaminya yang kasar secara fisik setelah 12 tahun menikah. Dia pindah ke apartemen murah dan sekarang menghadapi kehilangan hak asuh atas putranya kepada mantan suaminya dan ibunya.

Park Hye Ryeong (Park Sun Young) adalah penyewa di The Royal State, sebuah kompleks apartemen mahal, di mana dia adalah Presiden Komite Ibu yang sangat dihormati. Anggota komite Kim Yoo Ra (Hwang Woo Seul Hye) sangat mengagumi Hye Ryeong. Yoo Ra dibesarkan oleh ayahnya, Joo Kyeong Il (Lee Sang Woo), seorang pria dengan kepribadian yang manis dan hangat.

Uncle akan tayang perdana pada 11 Desember 2021 di TV Chosun. Drama ini akan berisi 16 episode yang tayang setiap Sabtu dan Minggu.



Simak Video "Mengintip Bocoran Episode Terakhir Drakor "It's Okay to Not Be Okay""
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT