Sinopsis Artificial City, Drakor Psikologi Dibintangi Park Soo Ae

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 15:34 WIB
Artificial City
Foto: dok JTBC
Jakarta -

Serial drama Artificial City akan segera tayang menggantikan slot penayangan Reflection of You. Drama ini akan dibintangi Park Soo Ae, Kim Kang Woo, Kim Mi Sook, Lee Yi Dam, dan Lee Hak Joo.

Artificial City menjadi comeback akting Soo Ae dan Kang Woo di layar kaca. Sebelumnya, Soo Ae terakhir berakting pada 2016 dengan membintangi Sweet Stranger and Me.

Sedangkan, Kang Woo terakhir berakting dengan berperan di Woman of 9.9 Billion pada 2019. Sutradara Mystic Pop-Up Bar, Jun Chang Geun akan mengarahkan drama tersebut. Untuk naskah akan ditulis oleh penulis naskah pendatang baru, Son Sae Dong.

Sinopsis Artificial City:

Berlatar belakang museum seni milik Sung Jin Group, konglomerat besar yang memegang kendali dunia politik dan keuangan di Korea Selatan. Ini adalah drama thriller misteri psikologis tentang hal-hal yang hilang ketika manusia menjadi serakah dan ambisius untuk kekuasaan.

Yoon Jae Hee (Park Soo Ae), kepala Yayasan Budaya Sung Jin dan bertanggung jawab atas operasi di 'Space Jin', museum seni yang dimiliki oleh Sung Jin Group. Dia juga menantu kedua dari keluarga yang mengendalikan Grup Sung Jin.

Percaya bahwa kemiskinan merusak cinta dan bahwa pendapatan yang stabil mengarah pada kehidupan yang stabil, ia memilih untuk membuang kekasih lamanya dan memasuki pernikahan yang nyaman dengan Jung Joon Hyuk (Kim Kang Woo), putra tidak sah dari Grup Sung Jin. Untuk menjadikan suaminya sebagai presiden negara, dia bekerja sama dengan Jaksa Agung masa depan dan berperang melawan Grup Sung Jin.

Jung Joon Hyuk adalah suami Yoon Jae Hee. Meskipun ia adalah pembawa berita populer dengan klub penggemarnya sendiri, ia menyembunyikan rasa rendah diri karena dicap sebagai 'anak haram' Grup Sung Jin sepanjang hidupnya. Dia menertawakan orang-orang yang ambisius dan mereka yang berpura-pura tidak memiliki ambisi bahkan ketika dia menunggu hari ketika dia dapat merebut tampuk kekuasaan.

Artificial City akan tayang perdana di JTBC pada 8 Desember 2021. Drama ini akan berisi 20 episode dan tayang setiap Rabu dan Kamis.



Simak Video "Hobi Baru Kimberly Ryder dan Suami Sejak Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)