ADVERTISEMENT

Gegara Hellbound, Muncul Situs Berisi Pengakuan Dosa

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 13:04 WIB
Hellbound
Foto: Netflix/Jung Jaegu | Netflix
Jakarta -

Sejak pertama kali ditayangkan di Netflix, Hellbound langsung mencuri perhatian dunia. Bahkan drama Korea yang dibintangi Yoo Ah In ini mengalahkan Squid Game sebagai drama Korea terpopuler.

Hellbound merupakan drama Korea yang mengangkat soal kejadian supernatural yang terjadi di Seoul. Tiba-tiba muncul makhluk dari dunia lain yang mengutuk manusia ke neraka.

Kejadian ini menyebabkan kekacauan dan membuat kelompok religius bernama The New Truth semakin berkuasa. Dengan pengaruhnya yang semakin meluas, kelompok ini berseteru dengan pihak-pihak yang mencoba mengungkap kebenaran.

Kini, muncul situs aliran sesat bernama New Truth Society, persis seperti yang ada di drama Korea Hellbound. Diberitakan oleh SBS News, situs tersebut diluncurkan sehari sebelum Hellbound ditayangkan.

Setelah kesuksesan Hellbound, situs tersebut mencuri perhatian netizen. Diketahui, situs yang dimaksud rupanya hanya sebuah tribute untuk serial Hellbound.

Namun uniknya, ada salah satu halaman di situs yang bertuliskan 'akui dosamu di sini'. Kini, halaman tersebut dipenuhi dengan tulisan-tulisan berupa pengakuan dosa dari netizen.

"Aku menonton film porno saat ibuku tidak di rumah," tulis salah satunya.

"Aku mencintai seorang pria yang sudah menikah," tulis netizen.

"Aku sering mengumpat dan mengutuk orang lain," dan masih banyak lagi.

Namun, pihak Hellbound masih belum berkomentar mengenai keberadaan situs tersebut.

Sebelumnya, sutradara Yeon Sang Ho telah mengungkap rencananya untuk musim kedua dari Hellbound. Menurutnya, musim kedua akan lebih fokus pada kelemahan dan kekuatan manusia.

"Aku sudah merencanakan cerita setelah musim pertama usai sejak musim panas lalu. Tidak banyak yang bisa aku ungkap, tapi satu hal yang bisa kuberitahu kepada kalian. Aku memikirkan satu hal, apakah epilog dari cerita ini harus mengisahkan neraka?" ungkap Yeon Sang Ho.

"Mungkin musim baru akan bercerita tentang kelemahan manusia. Tapi di saat yang bersamaan, musim kedua akan menunjukkan kekuatan yang dimiliki oleh manusia," pungkasnya.



Simak Video "Sutradara Jawab Kemungkinan 'Hellbound' Season 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT