Sutradara Ungkap Rencana Musim Kedua Hellbound

ADVERTISEMENT

Sutradara Ungkap Rencana Musim Kedua Hellbound

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 13:05 WIB
Jakarta -

Setelah penayangan perdananya, Hellbound menjadi serial terpopuler di Netflix. Bahkan, drama Korea yang dibintangi Yoo Ah In tersebut berhasil mengalahkan rekor yang diciptakan oleh Squid Game.

Hellbound merupakan drama Korea yang mengangkat soal kejadian supernatural yang terjadi di Seoul. Tiba-tiba muncul makhluk dari dunia lain yang mengutuk manusia ke neraka.

Kejadian ini menyebabkan kekacauan dan membuat kelompok religius bernama The New Truth semakin berkuasa. Dengan pengaruhnya yang semakin meluas, kelompok ini berseteru dengan pihak-pihak yang mencoba mengungkap kebenaran.

Drama ini terdiri dari enam episode dan menyisakan sebuah misteri di episode terakhir. Dalam wawancara dengan YTN belum lama ini, sutradara Yeon Sang Ho mengungkap rencananya untuk musim kedua dari Hellbound.

"Aku sudah merencanakan cerita setelah musim pertama usai sejak musim panas lalu. Tidak banyak yang bisa aku ungkap, tapi satu hal yang bisa kuberitahu kepada kalian. Aku memikirkan satu hal, apakah epilog dari cerita ini harus mengisahkan neraka?" ungkap Yeon Sang Ho.

Yeon Sang Ho menyebut musim kedua nantinya akan lebih fokus pada kelemahan manusia. Apa yang nantinya terlihat akan berbeda jauh dari yang sudah ditunjukkan di musim pertama.

"Tapi di saat yang bersamaan, musim kedua akan menunjukkan kekuatan yang dimiliki oleh manusia," pungkasnya.

Hal ini tentunya semakin membuat penggemar penasaran. Namun, masih belum bisa dipastikan kapan musim kedua Hellbound akan ditayangkan. Mengenai hal ini, pihak Netflix masih belum memberikan pernyataan ap apun.

Hellbound diadaptasi dari sebuah webtoon populer. Drama Korea ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang sebelumnya sukses lewat Train to Busan dan Peninsula. Selain Yoo Ah In, drama ini juga dibintangi oleh Kim Hyun Joo hingga Won Jin A.

(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT