Sinopsis Show Window: The Queen's House, Drakor Bertema Perselingkuhan

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 15:51 WIB
Show Window: The Queens House
Foto: dok. Channel A
Jakarta -

Lama tak terlihat berakting di serial drama, akhirnya Jeon So Min kembali ke dunia seni peran dengan membintangi drama Show Window: The Queen's House. Dia terakhir berakting di drama Top Star Yoo Baek pada 2018.

Selain So Min, ada pula Song Yoon Ah, Lee Sung Jae, dan Chansung 2PM yang menjadi pemeran utama. Drama ini akan digarap oleh dua sutradara, Kang Sol dan Park Dae Hee.

Selain itu, untuk bagian naskah akan dikerjakan oleh dua penulis, Han Bo Kyung dan Park Hye Young.

Sinopsis Show Window: The Queen's House

Dari luar, kehidupan Han Sun Joo (Song Yoon Ah) selalu tampak sempurna. Lahir dari keluarga kaya, Sun Joo dan adik laki-lakinya, Han Jung Won (Chansung 2PM), dibesarkan tanpa peduli dunia.

Sekarang sebagai orang dewasa, Jung Won telah tumbuh dengan sangat ramah, memungkinkan dia untuk mempertahankan rasa optimisme yang tak tergoyahkan, sementara Sun Joo telah menjadi wanita menikah yang ideal dengan rumah yang indah, suami yang setia dan anak yang cantik. Sayangnya, kehidupan sempurna Sun Joo berada di ambang kehancuran.

Benar-benar tidak punya uang sepeser pun ketika dia menikahi Sun Joo, Shin Myung Seop (Lee Sung Jae) telah menghabiskan seluruh kehidupan pernikahannya perlahan-lahan mendaki jajaran perusahaan ibu mertuanya, Grup Lahen. Sekarang mapan dalam karirnya, Myung Seop tampaknya menjadi suami dan ayah yang setia, namun ketika dia bertemu Yoon Mi Ra (Jeon So Min), segalanya berubah menjadi rumit.

Tidak dapat menyembunyikan perasaannya yang tumbuh untuk Mi Ra, Myung Seop mengejarnya dan senang mengetahui bahwa dia membalas perasaannya. Terjerat dalam hubungan rahasia, Myung Seop dan Mi Ra hidup dalam ketakutan akan penemuan. Sementara Sun Joo mungkin tidak tahu tentang perselingkuhan suaminya, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang saudara laki-lakinya. Dikhususkan untuk suatu kesalahan, Jung Won bersedia melakukan apa saja untuk kakaknya.

Drama bergenre misteri dan melodrama ini akan tayang perdana di Channel A pada 29 Januari 2021. Show Window: The Queen's House juga akan tayang setiap Senin dan Selasa.



Simak Video "Laporan Medina Zein Dihentikan Polisi, Marissya Icha Bersyukur"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)