Sinopsis One Ordinary Day, Drakor Kriminal Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 20:47 WIB
One Ordinary Day
Foto: dok. Coupang Play
Jakarta -

Coupang Play akan menayangkan web drama Korea pertamanya bertajuk One Ordinary Day. Drama ini merupakan remake dari serial BBC berjudul Criminal Justice yang tayang pada 2008.

Aktor populer Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won akan menjadi pemeran utama dalam serial tersebut. Berisi 8 episode, One Ordinary Day digarap oleh sutradara Backstreet Rookie, Lee Myung Woo.

Sedangkan, naskah ditulis oleh penulis The Royal Gambler, Kwon Soon Gyu.

Sinopsis One Ordinary Day:

One Ordinary Day berkisah tentang Kim Soo Hyun yang akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan semalam. Kim Hyun Soo adalah tipikal mahasiswa yang suka bergaul dengan teman-temannya sambil sesekali bermimpi untuk memberontak.

Hidup Hyun Soo pun langsung jatuh ke dalam jurang maut. Dengan berbagai bukti tidak langsung yang mengarah padanya sebagai tersangka utama, jaksa pun ingin menyatakan bahwa Hyun Soo bersalah.

Hal ini dikarenakan meningkatnya tekanan dari pemberitaan media yang sensasional dan ambisi egois mereka. Di saat pria tersebut mulai pasrah dengan takdirnya, seorang pengacara pun datang untuk menolongnya.

Pengacara tersebut akan diperankan Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo-sambil tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu. Cha Seung Won akan membuat transformasi dramatis untuk berperan sebagai pengacara kelas tiga yang lusuh Shin Joong Han, yang hanya peduli dengan uang.

Kim Shin Rok sebagai Ahn Tae Hee, seorang jaksa perfeksionis yang ingin menjadi kepala jaksa. Lee Seol memerankan karakter Seo Soo Jin, seorang pengacara firma hukum terkenal dan dia mengikuti kasus yang menyebabkan Shin Joong Han dan Kim Hyun Soo bersatu.

Drama ini akan tayang perdana di Coupang Play pada 27 Desember 2021. Kamu juga bisa menonton One Ordinary dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Viu di tanggal yang sama.



Simak Video "Gegap Gempita Allo Bank Festival 2022 Day 3"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)