4 Fakta Peran Kim Soo Hyun di Drakor One Ordinary Day

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 21:04 WIB
Kim Soo Hyun
Foto: Instagram @soohyun_k216
Jakarta -

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Kim Soo Hyun akan kembali berakting dengan membintangi drama One Ordinary Day. Drama bergenre kriminal ini hanya berisi 8 episode dan rencananya akan segera tayang pada 27 November nanti.

One Ordinary Day sendiri merupakan remake dari serial Criminal Justice. Drama ini bercerita tentang eksplorasi system peradilan pidanan dari perspektif yang sangat populer melalui kisah sengit dua pria seputar pembunuhan seorang wanita.

One Ordinary Day pun telah merilis cuplikan para pemeran utama yang membaca naskah pertama mereka. Sambil menunggu tayang, yuk, simak sederet fakta peran Kim Soo Hyun di drama One Ordinary Day berikut ini:

1. Drama Korea Perdana Kim Soo Hyun di 2021

One Ordinary Day akan menjadi drakor perdana aktor berusia 33 tahun tersebut di tahun ini. Terakhir, Kim Soo Hyun berakting di serial drama It's Okay To Not Be Okay dengan beradu akting dengan Seo Ye Ji dan Oh Jung Se.

Dia berperan sebagai Moon Gang Tae, seorang perawat di rumah sakit jiwa yang fokus merawat kakaknya, Moon Sang Tae yang mengidap autis. Berkat aktingnya, drama ini sangat populer dan dia berhasil meraih penghargaan Daesang di di Asia Artist Awards.

2. Berperan Sebagai Mahasiswa yang Menjadi Tersangka Utama Pembunuhan

Di drama tersebut, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa yang terlibat dalam kasus pembunuhan setelah satu malam mabuk. Dia mengklaim dirinya tidak bersalah, tapi kebenaran akan mengarah pada hasil yang berbeda di ruang sidang.

3. Menjadi Kali Pertama Kim Soo Hyun Berakting di Drakor Kriminal

Jika dilihat dari perjalanan karier berakting Kim Soo Hyun dari 2007 hingga sekarang, semua drama Korea yang dibintanginya selalu bergenre romantis. Akan tetapi, di drama One Ordinary Day aktor tersebut akan tampil beda dengan memerankan karakter orang yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan.

Peran baru ini membuat para penggemar tidak sabar ingin melihat penampilannya di drama tersebut.

4. Beradu Akting dengan Aktor Senior

Tidak berakting sendiri, Kim Soo Hyun akan beradu akting dengan aktor senior, Cha Seung Won. Aktor berusia 51 tahun ini telah memulai karier beraktingnya sejak 1997 dengan menjadi pemeran pendukung di film Holiday In Seoul.

Dia pun cukup banyak membintangi drama populer, seperti The Greatest Love, You're All Surrounded, A Korean Odyssey, dan masih banyak lagi.



Simak Video "5 Drama Korea Kim Soo Hyun yang Tak Boleh Dilewatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)