Usai Squid Game, Lee Yoo Mi Diincar Bintangi Drakor soal Olahraga

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 17:03 WIB
Lee Yoo Mi
Foto: Instagram/@leeyoum262
Jakarta -

Lee Yoo Mi mulai banjir tawaran proyek akting setelah sukses lewat Squid Game. Ia kini disebut akan membintangi drama bertemakan olahraga berjudul Mental Coach Je Gal Gil.

Diberitakan pertama kali oleh News1, Lee Yoo Mi diincar membintangi karakter utama drama ini. Ia disebut akan bermain sebagai Cha Ga Eul, mantan atlet speed skating kelas dunia peraih medali yang kini hidup terpuruk. Ia punya julukan 'Ice Princess' saat berada di atas ring es.

Mengenai kabar ini, pihak Baro Entertainment, sebagai manajemen Lee Yoo Mi, membenarkan adanya tawaran kepada sang aktris. Namun, masih belum ada keputusan apa pun yang dibuat.

"Lee Yoo Mi meninjau tawaran tersebut dengan positif," ujar manajemen.

Jika Lee Yoo Mi menerima peran ini, maka drama Mental Coach Je Gal Gil akan menjadi drama Korea pertamanya sebagai pemeran utama.

Di sisi lain, aktor Jung Woo juga mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Mental Coach Je Gal Gil. Ia ditawari peran sebagai Je Ga Gil, mantan atlet Taekwondo nasional sebelum menjadi pelatih.

Manajemen menyebut Jung Woo tengah meninjau tawaran tersebut. Namun masih belum ada keputusan apa pun yang diambil.

Mental Coach Je Gal Gil adalah drama Korea yang mengambil tema olahraga, tentang mantan atlet nasional yang memilih mundur karena sebuah skandal. Ia kemudian menjadi pelatih mental untuk membantu mantan atlet profesional yang sudah pensiun, dan para atlet yang terpuruk.

Rencananya, Mental Coach Je Gal Gil akan memulai syuting pada akhir 2021. Saat ini, tim produksi masih dalam tahap untuk mengumpulkan para aktor yang akan membintangi drama ini. Namun, masih belum diketahui kapan drama ini akan ditayangkan.



Simak Video "Sosok Mendiang Idang Rasjidi di Mata Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)